Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Tinggalkan Arsenal, Matteo Guendouzi Resmi Berseragam Marseille

Bola.com, London - Marseille resmi mendapatkan Matteo Guendouzi dari Arsenal. Klub Ligue 1 Prancis itu merekrutnya dengan status pinjaman.

Dinukil dariĀ Sky Sports, Matteo Guendouzi dipinjam dengan opsi pembelian permanen. Artinya, Marseille bisa sewaktu-waktu menembusnya dari Arsenal.

"Guendouzi adalah gelandang modern, kuat secara teknis dan dengan kualitas passing yang bagus," bunyi pernyataan petinggi Marseille.

"Seorang pemain yang berkarakter, dia memiliki visi permainan yang bagus. Kualitas-kualitas ini tidak diragukan lagi dapat dia bagikan dengan tim Olimpiade Marseille."

Setelah melepas Matteo Guendouzi, diyakini Arsenal juga akan melepas William Saliba. Sementara tim berjulukan The Gunners itu juga telah kehilangan David Luiz, manajemen klub tengah membidik Ben White dari Brighton.

Video

2 dari 2 halaman

Sudah Pamit

Matteo Guendouzi telah mengucapkan salam perpisahan kepada Arsenal kemarin. Dalam pernyataannya, ia menegaskan rasa terima kasihnya kepada semua orang dan akan selamanya menjadi Gooner.

"Saya tidak akan pernah melupakan Stadion Emirates. Saya tidak akan pernah melupakan para penggemar. Saya tidak akan melupakan London. Saya tidak akan pernah melupakan semua yang telah saya lalui di sini. Saya tidak akan pernah lupa bahwa satu-satunya keinginan saya adalah bertahan dengan warna kebanggaan Arsenal," cuitĀ Matteo Guendouzi melalui akun Twitter pribadinya.

ā€œTerima kasih kepada semua orang yang percaya pada saya selama waktu saya di sini, selama saat-saat baik dan buruk. Saya hanya bisa berharap yang terbaik untuk klub dan para penggemarnya yang pantas mendapatkan begitu banyak, percayalah!

"Selamat tinggalĀ Arsenal, saya tidak akan pernah lupa dan akan menjadiĀ GoonerĀ selamanya."

Video Populer

Foto Populer