Sukses


Liga Inggris: Eduardo Camavinga Tak Jadi Prioritas Transfer Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan tidak melihat Eduardo Camavinga sebagai penandatanganan prioritas selama jendela transfer musim panas ini meskipun ada spekulasi kuat seputar gelandang Rennes itu.

Tim Setan Merah diyakini akan bertarung melawan Chelsea dan Real Madrid untuk mendapatkan pemain berusia 18 tahun, yang telah membuat 82 penampilan tim utama klubnya saat ini.

Camavinga diduga akan tersedia dengan harga yang wajar musim panas ini. Rennes tidak ingin mengambil risiko kehilangan dia dengan status bebas transfer ketika kontraknya berakhir Juni mendatang.

Menurut Manchester Evening News, pemain belia itu bukan pilihan yang disukai untuk lini tengah. Manchester United mengincar pemain lain di area tersebut.

Camavinga, yang tidak termasuk dalam skuad Prancis untuk Euro 2020, mencetak satu gol dan memberikan tiga assist dalam 39 penampilan di level klub selama kampanye 2020/2021.

Manchester United telah menyetujui kesepakatan untuk Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan terus dikaitkan dengan bek tengah Real Madrid, Raphael Varane.

Video

2 dari 3 halaman

Harus Memilih

Manchester United awalnya serius mendatangkan Raphael Varane dan Eduardo Camavinga. Namun, mereka diragukan bisa menyelesaikan transfer kedua pemain tersebut bersamaan di bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, transfer Camavinga dan Varane sulit dituntaskan bersama-sama karena dana transfer Manchester United yang tidak cukup.

Manchester United sudah mengeluarkan sekitar 90 juta euro untuk mengamankan Jadon Sancho. Sementara untuk mendatangkan Varane dan Camavinga, Manchester United diperkirakan menghabiskan dana total sekitar 100 juta euro. Jumlah tersebut disinyalir akan membuat klub kesulitan untuk menuntaskan transfer kedua pemain tersebut.

Sumber: Manchester Evening News

3 dari 3 halaman

Menanti Gebrakan Manchester United Musim Baru

Video Populer

Foto Populer