Sukses


Liga Inggris: Chelsea Melirik Nicolo Barella yang Sukses Mengantar Italia Juara Euro 2020

Bola.com, Jakarta - Chelsea tampaknya bakal menambah nama dalam daftar belanja di bursa transfer musim panas ini. Pemain Timnas Italia, Nicolo Barella, kini dikabarkan juga menjadi incaran The Blues.

Setelah Italia tampil spektakuler di Euro 2020, anak-anak asuh Roberto Mancini itu pun menjadi bidikan banyak klub, terutama setelah mereka menjadi juara di turnamen tersebut.

Ada beberapa pemain Italia yang tampil menonjol. Satu di antaranya adalah Nicolo Barella yang menjadi andalan di lini tengah Gli Azzurri.

Seperti dilansir dari Corriere della Sera, Barella berpotensi pergi dari Inter Milan pada musim panas ini. Chelsea kabarnya berminat untuk memboyongnya pada musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, Thomas Tuchel sangat tertarik memboyong Barella ke Stamford Bridge. Ia menilai sang gelandang memiliki karakteristik permainan yang berbeda dengan gelandang yang sudah dimiliki Chelsea saat ini. Jadi ia dinilai bisa memberikan dimensi baru dalam permainan Chelsea.

Itulah sebabnya, Thomas Tuchel meminta manajemen Chelsea untuk mencoba mendatangkan Barella pada musim panas ini.

Video

2 dari 2 halaman

Bakal Sulit

Chelsea kemungkinan besar akan kesulitan untuk mengamankan jasa Barella. Pelatih baru Inter Milan, Simone Inzaghi, kabarnya sangat menyukai sang gelandang. Jadi ia tak berencana melepasnya pada musim panas ini. 

Kontrak Barella di Inter Milan pun masih berjalan hingga 2024. Jadi Inter Milan tidak berencana menjualnya pada musim panas ini.

Barella bukan satu-satunya pemain Timnas Italia yang diincar Chelsea. Beredar kabar Federico Chiesa dan Lorenzo Insigne juga masuk dalam daftar belanja Chelsea.

Sumber: Corriere Della Sera

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 14/7/2021)

Video Populer

Foto Populer