Sukses


Liga Inggris: Manchester United Tetap Jalin Komunikasi untuk Mendapatkan Eduardo Camavinga

Bola.com, Jakarta - Manchester United dilaporkan masih bergerak mendapatkan Eduardo Camavinga meski rumornya tidak lagi ramai dibicarakan.

Camavinga merupakan properti panas di bursa transfer kali ini. Sang gelandang dilaporkan bakal cabut dari Rennes karena kontraknya akan berakhir tahun depan.

Manchester United sempat menjadi tim yang sering dikaitkan dengan sang gelandang. Namun, belakangan ini rumor Camavinga bakal ke Old Trafford ini mulai meredup.

Seperti dilansir The Athletic, Manchester United masih tertarik untuk merekrut Camavinga. Mereka kini memilih beroperasi di bawah radar.

Menurut laporan tersebut, Manchester United sejauh ini masih rutin berkomunikasi dengan agen Camavinga. Mereka secara konsisten membahas transfer sang gelandang ke MU. Pembicaraan kedua pihak ini tergolong berjalan lancar.

Namun, laporan itu mengklaim belum ada kesepakatan yang terjadi di antara kedua pihak.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tidak Tergesa-gesa

Menurut laporan tersebut, Manchester United tidak buru-buru mendapatkan Camavinga. Setan Merah punya prioritas transfer lain di musim panas ini.

Mereka tengah mengupayakan agar transfer Raphael Varane kelar lebih dahulu. Baru setelah itu mereka menyeriusi transfer Camavinga.

Manchester United punya satu pesaing untuk jasa Camavinga. Sang gelandang dilaporkan juga menarik perhatian PSG di musim panas ini.

Sumber: The Athletic

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 14/7/2021)

Video Populer

Foto Populer