Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Sulit Dapatkan Harry Kane, Manchester City Lirik Lewandowski

Bola.com, Jakarta - Manchester City dilaporkan sedang memantau situasi kontrak Robert Lewandowski musim panas ini. Sulitnya merayu Tottenham Hotspur agar mau melepas Harry Kane membuat mereka mengalihkan perhatiannya pada bintang Bayern Munchen itu.

Perburuan untuk pengganti langsung berkualitas tinggi untuk Sergio Aguero tampaknya berlanjut lebih dalam ke jendela transfer musim panas ini. Harry Kane masuk daftar prioritas, tapi tak semudah itu mendapatkan tanda tangannya.

Manchester City melempar tawaran awal sebesar 100 juta pounds, tapi ditolak. Petinggi Spurs, Daniel Levy, tampaknya bersikeras pada angka 150 juta pounds plus klausul-klausul lainnya yang memberatkan.

Sementara klub diharapkan untuk kembali dengan tawaran yang lebih baik untuk kapten Inggris bulan ini, juara Liga Inggris 2020/2021 itu mencari alternatif.

Menurut laporan tersebut, Manchester City sedang 'memantau' situasi kontrak bintang Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

 

Video

2 dari 3 halaman

Kontrak Lewandowski

Pemain internasional Polandia itru memiliki dua tahun tersisa pada kontraknya yang ada di raksasa Bundesliga. Ini membuat klub lain, termasuk City, tergoda untuk membidiknya.

Pemain berusia 32 tahun itu diketahui memiliki gaji sekitar 300ribu pounds per pekan di Allianz Arena, dan saat ini, tidak menunjukkan tanda-tanda untuk memperpanjang kontraknya. Namun The Mail meyakinkan bahwa prioritas Manchester City terus terletak pada Harry Kane.

Namun, frustrasi yang sedang berlangsung seputar negosiasi dengan Daniel Levy membuat mereka bisa mencari alternatif musim panas ini, dengan Robert Lewandowski tampaknya diidentifikasi sebagai salah satu nama yang mungkin.

 

3 dari 3 halaman

Alternatif Lain

Selain Robert Lewandowski, alternatif realistis yang terkait dengan kepindahan ke Manchester City sangat sedikit, meskipun pemain seperti Erling Haaland, Joao Felix, Darwin Nunez, dan Lautaro Martinez semuanya telah diperdebatkan oleh berbagai sumber.

Di tempat lain, Manchester City juga memiliki minat pada kapten Aston Villa Jack Grealish, dan harapannya adalah bahwa pemantauan dan kekaguman terhadap pemain tersebut akan meningkat selama beberapa minggu ke depan karena Pep Guardiola ingin memperkuat rencananya untuk musim baru.

Video Populer

Foto Populer