Sukses


Liga Inggris: Pemain Anyar Arsenal Baru Satu, Mikel Arteta Santai

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Mikel Arteta, bersabar untuk menanti pemain-pemain anyar.

Ia menegaskan bahwa dia bersemangat untuk menyambut beberapa wajah baru ke klub menjelang perjalanan pra-musim ke Amerika Serikat.

Arsenal baru merekrut Nuno Tavares pada bursa transfer musim panas ini. Kesepakatan untuk Albert Sambi Lokonga dan Ben White juga diharapkan akan selesai bulan ini.

Arteta mengomentari beberapa pemain baru saat Arsenal bersiap untuk melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk Piala Florida.

“Kami tidak mengalami cedera yang benar-benar positif di minggu pertama. Kami akan memiliki beberapa wajah baru yang mungkin datang, sangat positif,” kata Arteta.

Tavares langsung diturunkan ketika Arsenal melawan Rangers. Ia menyamakan skor setelah Leon Balogun membuat Rangers unggul. Eddie Nketiah masuk dari bangku cadangan dan membuat gol untuk kembali menyamakan skor setelah Cedric Itten mengembalikan keunggulan Rangers.

Sementara itu, Matteo Guendouzi dan William Saliba keduanya telah dikirim ke Marseille dengan status pinjaman. Granit Xhaka dilaporkan segera berlabuh ke AS Roma.

Video

2 dari 3 halaman

Semangat Baru

Nuno Tavares menjelaskan kepada para penggemar Arsenal apa yang dapat mereka harapkan darinya ketika dia mengenakan seragam The Gunners untuk pertama kalinya.

"Saya cepat, saya pandai menembak dengan kaki kanan saya, tetapi saya menggunakan kaki kiri," kata Tavares.

“Saya bisa menggiring bola, berimprovisasi. Itulah kualitas saya, teknik saya. Saya memiliki lebih banyak kualitas dan saya akan menemukan lebih banyak di klub ini.

"Saya sangat senang karena ini adalah klub besar dan bagi saya sebagai seorang pemuda, senang berada di sini," tambahnya.

Arsenal mendapatkan Tavares, senilai 8 juta paun. Pemain berusia 21 tahun itu adalah penandatanganan pertama The Gunners pada musim panas ini dan telah berkomitmen jangka panjang dengan klub.

Sumber: Arsenal

3 dari 3 halaman

Arsenal Ambyar Sekali Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer