Sukses


Jadwal Lengkap Pertandingan Pramusim Liverpool: Tak Ada Laga Akbar

Bola.com, Jakarta - Liverpool harus banyak berbenah jika ingin kompetitif dalam pacuan gelar Liga Inggris 2021/2022. Mereka mau tidak mau bersiap serius sepanjang pramusim. 

Musim lalu Liverpool tampil di bawah harapan dan hanya finis ketiga di Liga Inggris. Mereka sulit bersaing dengan Manchester City yang keluar sebagai juara. 

The Reds jelas harus memperkuat skuad pada musim panas ini supaya bisa lebih mengancam musim depan dan kembali juara. Tetapi, Liverpool malah dikabarkan terancam zonk di bursa transfer kali ini. Mereka kemungkinan tidak akan dapat merekrut pemain besar lagi selama jendela transfer musim panas ini.

The Reds telah mendatangkan Ibrahima Konate dari RB Leipzig, tetapi klub diyakini tertarik untuk menambah gelandang tengah dan penyerang jelang musim 2021/2022.

iYouri Tielemans dari Leicester City, Nico Barella dari Inter Milan, Saul Niguez dari Atletico Madrid dan Florian Neuhaus dari Borussia Monchengladbach juga telah dikaitkan dengan kepindahan ke Anfield dalam beberapa pekan terakhir.

Namun, menurut The Athletic, raksasa Liga Inggris ini akan berjuang untuk mendapatkan satu di antara target mereka, karena sejauh ini tidak dapat menggeser pemain mereka yang berharga.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Marko Grujic, Harry Wilson, Nat Phillips, Neco Williams, Divock Origi dan Xherdan Shaqiri semuanya tersedia untuk transfer musim panas ini. Klub sedang berjuang untuk melepas mereka.

Yves Bissouma dari Brighton & Hove Albion dan Renato Sanches dari Lille juga diyakini sebagai target lini tengah potensial Liverpool yang telah kehilangan Georginio Wijnaldum dengan status bebas transfer musim panas ini. 

Selain harus bermanuver di bursa transfer pemain, The Reds juga akan mengasah taktik sepanjang pramusim. Berikut ini jadwal pertandingan pramusim Liverpool.  

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

20 Juli 2021

23.00 Liverpool Vs Stutthart dan Wacker Innsburg

(Liverpool bertanding melawan Stuttgart selama 30 menit, dilanjut kontra Innsburg selama 30 menit)

 

23 Juli 2021

23.15 Liverpool Vs Mainz

 

30 Juli 2021

01.45 Liverpool Vs Hertha Berlin

Video Populer

Foto Populer