Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Manchester United dan Arsenal Berebut Bek Norwich City

Bola.com, London - Manchester United dipastikan tak sendiri dalam upayanya merekrut Max Aarons, bek Norwich City. Sebab, Arsenal siap menelikung.

Max Aarons merupakan pemain yang berperan sebagai bek kanan. Ia telah dua musim menjadi starter meski Norwich City sempat terjerembab di jurang degradasi.

Manchester United dilaporkan kesengsem dengan aksi bek 21 tahun itu. Mereka tertarik untuk menjadikan Aarons bagian dari lini pertahanan mereka di musim depan.

Dilansir The Mirror, MU kini punya pesaing baru untuk mendapatkan jasa Aarons. Sang bek dilaporkan jadi incaran Arsenal di musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, Arsenal membidik Aarons sebagai pengganti Hector Bellerin. Ia dilaporkan akan cabut di musim panas ini.

Alhasil manajemen Arsenal butuh pengganti yang sepadan dan Max Aarons dinilai cocok untuk kebutuhan mereka itu. Mereka pun siap menyaingi Manchester United pada bursa transfer pemain Liga Inggris musim panas ini.

 

Video

2 dari 2 halaman

Pasang Harga

Menurut gosip lain yang beredar, Norwich City siap berpisah dengan Aarons di musim panas ini. The Cannaries diberitakan sudah membanderol harga jual sang bek. Klub manapun yang meminati sang bek harus membayar 30 juta pounds.

Jadi jika Arsenal serius ingin mendatangkan Aarons, maka mereka tinggal membayar mahar yang diinginkan Norwich City di musim panas ini.

Sejauh ini Arsenal sudah mendatangkan dua pemain baru ke London Utara. Mereka adalah Nuno Tavares dan Albert Sambi Lokonga.

Sumber: The Mirror

Video Populer

Foto Populer