Sukses


Liga Inggris: Martial dan Van de Beek Tidak Kunjung Gabung Manchester United, Solskjaer Ungkap Pemicunya

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer mengungkapkan alasan absennya Anthony Martial dan Donny van de Beek pada pramusim timnya. Keduanya disebutkan masih menderita cedera.

Sejak dua pekan lalu, Manchester United sudah memulai pramusim. Beberapa pemain berkumpul di Carrington, terutama yang tidak bermain di Euro 2020 dan Copa America 2021.

Pada akhir pekan lalu, Manchester United menggelar sebuah partai uji coba. Setan Merah menghadapi Derby County di Pride Park dan menang 2-1.

Pada partai itu, Martial dan Van de Beek tidak terlihat batang hidungnya. Padahal, keduanya tidak bermain di Euro 2020 maupun Copa America 2021.

"Mereka berdua masih belum siap untuk berlatih. Namun mereka bekerja keras untuk bisa segera bergabung, dan saya rasa mereka sudah bisa berlatih bersama kami pekan ini," ujar Solskjaer kepada Manchester Evening News.

2 dari 3 halaman

Kapan Pogba dan Fernandes Balik?

Pada kesempatan yang sama, Solskjaer juga memastikan kapan Bruno Fernandes dan Paul Pogba kembali berlatih di Manchester United. Keduanya, yang berkiprah di Euro 2020, akan berlatih bareng tim lagi pada akhir Juli 2021.

"Fernandes dan Pogba? Mereka belum berlatih pada pekan ini. Mereka baru kembali di pekan depan," ujarnya.

Ada satu pemain Manchester United yang sudah bergabung pasca-bermain di Euro 2020. Ia adalah Scott McTominay yang tertangkap kamera berada di skuad Setan Merah pada Senin (19/7/2021).

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta published Selasa 20/7/2021)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Manchester United Rampungkan Kepindahan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund

Video Populer

Foto Populer