Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Ingin Duo Portugal di Lini Tengah, Manchester United Bidik Partner Senegara Bruno Fernandes

Bola.com, Jakarta - Manchester United bertekad mendatangkan rekan Bruno Fernandes di Timnas Portugal, Ruben Neves, dari Wolverhampton Wanderers. 

TalkSPORT melaporkan bahwa Arsenal telah dikaitkan dengan upaya untuk mengontrak Ruben Neves sejak jendela transfer musim panas dibuka bulan lalu.

Artikel yang sama menyatakan bahwa The Gunners mengincar Neves sebagai pengganti siap pakai untuk Granit Xhaka menjelang kepindahan pemain internasional Swiss itu ke klub Serie A AS Roma.

Akan tetapi, Arsenal mendapatkan pesaing. Manchester United disebut-sebut siap merekrut Ruben Neves karena butuh pendamping yang pas buat Bruno Fernandes.

TalkSPORT melaporkan bahwa Manchester United memiliki minat kuat pada gelandang box-to-box karena Ole Gunnar Solskjaer ingin meningkatkan opsi lini tengahnya.

Video

2 dari 2 halaman

Pengganti Paul Pogba?

Lebih lanjut, kabarnya Bruno Fernandes mendorong Setan Merah untuk mengontrak rekan setim internasionalnya itu. Sehingga, Manchester United bisa tenang perihal masa depan Paul Pogba.

Seperti diketahui, Pogba tengah diinginkan oleh PSG. Apalagi pemain asal Prancis itu belum bersedia menyepakati kontrak baru bersama United.

Di sisi lain, Wolves telah menetapkan harga permintaan £35 juta untuk Neves. Ia mencetak lima gol dan membuat satu assist dalam 36 pertandingan di Liga Inggris musim lalu.

Wolves menandatangani Neves dalam kesepakatan £15,8 juta dari Porto di jendela transfer musim panas 2017.

Sumber: TalkSPORT

Video Populer

Foto Populer