Sukses


Liga Inggris: Bukan 7 atau 16, Ini Nomor yang Dipakai Jadon Sancho di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Selesai sudah saga transfer Jadon Sancho. Jumat (23/7/2021) siang waktu setempat, Manchester United secara resmi mengumumkan perekrutan sang winger, dan kini teka-teki baru muncul: nomor berapa yang akan ia kenakan?

Adapun baik Manchester United dan Borussia Dortmund sudah menyepakati transfer pada 1 Juli silam. Namun karena saat itu masih Euro 2020, pengumuman baru dirilis hari ini.

Manchester United membeli Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dengan dana mencapai 73 juta pounds. Ini menjadikannya pemain kedua termahal setelah Harry Maguire di Old Trafford.

Manchester United belum mengumumkan berapa nomor punggung yang akan dikenakan oleh Jadon Sancho. Namun, ada anggapan kalau ia bakal menggunakan nomor 16.

Diketahui, Jadon Sancho menyukai angka 7, sama dengan yang dikenakannya di Dortmund dan, sementara di Timnas Inggris ia memilih 9 dan 17. Adapun angka keramat 7 sudah dipakai Edinson Cavani.

Ternyata nomor punggung yang akan dikenakan Sancho adalah 25. Dulu, Antonio Valencia yang mengenakannya.

Sementara itu, National News melaporkan bahwa Jadon Sancho kemungkinan akan beralih ke nomor 7 begitu Cavani meninggalkan Manchester United. Kapan? Mungkin musim depan.

2 dari 3 halaman

Senang Kembali ke Inggris

Jadon Sancho mengaku gembira bisa kembali ke Inggris. Ia merasa itu sudah menjadi suratan takdir untuk membela Manchester United setelah berkarier di Jerman.

"Saya akan selalu berterima kasih kepada Dortmund karena memberi saya kesempatan untuk bermain, meskipun saya selalu tahu bahwa saya akan kembali ke Inggris suatu hari nanti," kata Sancho.

"Kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan saya tidak sabar untuk tampil di Liga Inggris," kata Jadon Sancho lagi.

Sumber: Caught Offside

3 dari 3 halaman

Video

Jesse Lingard dan 4 Pemain dengan Gaji Paling Kecil di Manchester United

Video Populer

Foto Populer