Sukses


Liga Inggris: Teddy Sheringham Kompori Harry Kane Tinggalkan Tottenham, ke Manchester United atau City Nih?

Bola.com, London - Mantan pemain Tottenham Hotspur dan Manchester United, Harry Kane, mengklaim tahu apa yang dirasakan Harry Kane saat ini. Menurutnya, waktu Kane di Spurs sudah habis dan segera mencari tantangan baru. 

Sheringham pernah ada di posisi Spurs. Dia meninggalkan Tottemham Hotspur pada 1997 untuk mengejar ambisinya mengejar trofi. Keputusannya terbukti tepat, karena dua tahun berselang dia berhasil meraih treble bersama Manchester United. 

Harry Kane menjadi incaran utama Manchester City pada musim panas ini. Namun, mereka belum juga berhasil mencapai kesepakatan dengan Spurs. 

Tottenham memasang banderol sangat tinggi untuk sang striker. Manchester City ditodong biaya transfer senilai 160 juta pounds atau setara Rp3,18 triliun. 

Tottenham dan Kane, dikabarkan sama-sama menunggu untuk melihat apakah Manchester United bakal tergoda untuk melakukan perang penawaran melawan City. Yang jelas, Sheringham tidak mendukung Kane bertahan di Spurs. Mengapa? 

“Saya merasa ada sedikit kemacetan di Spurs saat ini. Saya tidak melihat mereka sedang naik seperti dua tahun lalu, ketika Pochettino memimpin, mereka mencapai final Liga Champions dan mereka pindah ke stadion baru," kata Sheringham, seperti dikutip The Sun, Minggu (25/7/2021).  

“Semuanya sedang naik. Segalanya tidak berjalan seperti yang diinginkan Harry Kane," imbuh Sheringham. 

 

2 dari 3 halaman

Jangan Sampai Menyesal

Menurut Sheringham, situasi yang dihadapi Kane saat ini mirip ketika diringa ingin meninggalkan Tottenham 14 tahun silam. 

“Saya ingin pemain terbaik bermain dengan saya di Tottenham. Saya tidak ingin pergi dan bermain di tempat lain. Untungnya bagi saya punya kesempatan untuk pergi ke Manchester United. Anda harus melihat karier Anda. Dia mungkin punya enam tahun tersisa di puncak," terang Sheringham. 

"Anda ingin menguji diri sendiri melawan klub top dan pemain top. Anda ingin bermain di kompetisi besar, di level tertinggi, dan memiliki peluang untuk memenangkannya. Untuk itulah dia di sepak bola."

“Anda tidak boleh memiliki penyesalan. Anda harus menimbang hal-hal seperti ini saat melanjutkan karier. Anda harus membuat keputusan yang tepat pada waktu yang tepat," imbuh Sheringham. 

Sumber: The Sun 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Cristiano Ronaldo dan 3 Pemain Paling Senior di Skuad Manchester United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer