Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Arsenal Mau Pinjam Pemain Real Madrid Lagi

Bola.com, Jakarta - Arsenal dilaporkan menginginkan lagi servis Martin Odegaard. Manajemen klub akan mengajukan proposal untuk meminjamnya dari Real Madrid.

Menurut laporan yang berkembang di Spanyol, Arsenal terkesan dengan performa pemain Norwegia itu musim lalu sebagai pemain pinjaman. Raksasa London Utara sedang menyiapkan proposal serupa per musim 2021/2022.

Martin Odegaard bergabung dengan Real Madrid dari Stromsgodset pada Januari 2015 saat berusia 16 tahun setelah disebut-sebut sebagai calon playmaker dunia. Namun, karena satu dan lain alasan, ia belum mampu menembus tim utama Los Blancos meskipun telah menjadi bagian dari klub selama lebih dari setengah lusin tahun sekarang.

Hingga saat ini, pemain berusia 22 tahun itu hanya membuat 11 penampilan untuk tim utama Real Madrid, setelah menghabiskan sebagian besar waktunya dengan status pinjaman di Heerenveen, Vitesse Arnhem, Real Sociedad dan Arsenal. Terutama saat dipinjamkan ke Real Sociedad dan Arsenal, Odegaard berhasil mengesankan, yang, pada gilirannya, menciptakan harapan masa depan yang cerah di Real Madrid.

Namun, menjelang musim 2021/2022, prospeknya di tim utama Real Madrid tetap tidak pasti, yang telah mendorong Arsenal untuk merencanakan langkah pinjaman kedua untuk playmaker muda itu. Bahkan, bakal diselipkan opsi pembelian secara permanen juga.

 

Video

2 dari 2 halaman

Kurang Gelandang Kreatif

Minat dari Arsenal juga masuk akal, mengingat mereka kekurangan pilihan kreatif selain Emile Smith Rowe dan Bukayo Saka. The Gunners telah mengincar Emiliano Buendia namun eks Norwich itu memilih bergabung dengan Aston Villa.

Dalam beberapa waktu terakhir, Bernardo Silva telah muncul sebagai target Arsenal, meskipun langkah itu nyaris mustahil dilakukan. Alhasil, manajemen klub mencoba mengontak kembali Real Madrid.

Sementara itu, Borussia Dortmund juga mengawasi perkembangan seputar Odegaard dan akan menarik untuk melihat apakah mereka menantang Arsenal untuk mendapatkan pemain muda itu.

Untuk saat ini, Arsenal akan mengajukan kesepakatan pinjaman ke Real Madrid dengan klausul permanen musim panas mendatang.

Video Populer

Foto Populer