Sukses


Liga Inggris: Reaksi Emosional Virgil van Dijk Comeback ke Liverpool Setelah 285 Hari Terkapar Cedera

Bola.com, Jakarta Bek Liverpool, Virgil van Dijk angkat bicara setelah kembali ke skuad. Van Dijk absen nyaris setahun setelah mengalami cedera.

Bek asal Belanda itu akirnya comeback ketika Liverpool melawan Hertha Berlin dalam ajang pramusim, Jumat (30/7/2021) dini hari.

Van Dijk masuk pada menit ke-69. Ini menjadi penampilan pertamanya untuk The Reds sejak cedera lutut pada Oktober tahun lalu.

"285 hari yang lalu, saya memulai perjalanan kembali untuk bermain," tulis Van Dijk di Twitter.

"Sulit untuk mengungkapkan apa yang saya rasakan, tetapi penting bagi saya untuk mengatakan bahwa saya merasa diberkati karena mendapat dukungan dari begitu banyak orang luar biasa."

"Ahli bedah, fisioterapis saya, pelatih dan staf yang telah bersama saya sejak hari pertama. Rekan tim saya yang memberi saya energi dan menjaga kepala saya tetap tegak. Para penggemar atas cinta, dukungan, dan dorongan mereka.

"Dan yang terpenting, keluargaku karena tanpa mereka, aku bukan apa-apa. Terima kasih.

"Pekerjaan tidak berhenti sekarang. Ini baru saja dimulai. Kami terus berjalan!" tulis Virgil van Dijk.

2 dari 4 halaman

Kontrak Baru

Manajemen The Reds dilaporkan ingin memperpanjang kontrak sang bek.

Liverpool menilai pemain berusia 29 tahun tersebut masih sangat krusial bagi keberlangsungan tim mereka. Sementara itu, beredar kabar ada beberapa klub top Eropa yang ingin membajaknya.

Demi mencegah itu terjadi, manajemen Liverpool berencana untuk memagari Virgil van Dijk dengan kontrak baru pada musim panas nanti. Saat ini, durasi kerja Van Dijk bersama The Reds akan berakhir pada 30 Juni 2023.

Menurut laporan yang beredar, manajemen Liverpool belum memberikan kontrak baru kepada Van Dijk dan pemain-pemain lainnya. Hal itu dikarenakan The Reds ingin mengevaluasi keuangan klub, terutama jika tidak lolos ke Liga Champions musim depan.

Sumber: Twitter via Tribal Football

3 dari 4 halaman

Jejak Liverpool Musim Lalu

4 dari 4 halaman

Video

Cristiano Ronaldo dan 3 Pemain Paling Senior di Skuad Manchester United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer