Sukses


Liga Inggris: Arsenal Setuju Pinjamkan Hector Bellerin ke Inter Milan?

Bola.com, London - Arsenal seperti dikabarkan Sky Sport Italia setuju meminjmankan Hector Bellerin ke Inter Milan pada musim panas ini. Kubu Meriam London juga menyertakan opsi pembelian secara permanen pada akhir musim 2021/2022.

Arsenal awalnya menolak segala jenis tawaran yang diajukan Inter Milan untuk Hector Bellerin. Padahal, pemain asal Spanyol itu sudah tertarik untuk mencoba pengalaman baru bermain di Italia.

Jasa Hector Bellerin di Arsenal sejatinya masih butuhkan manajer Mikel Arteta. Namun, sang pemain saat ini sudah tidak dalam performa terbaik lagi di klub London Utara itu.

Arsenal belakangan akhirnya melunak dan setuju untuk meminjamkan Hector Bellerin. Syaratnya adalah, Inter harus membeli Bellerin pada akhir masa pinjaman dan menanggung semua gaji sang pemain.

Artinya, Hector Bellerini akan pergi lebih cepat dari Arsenal. Hal itu terjadi karena kontrak sang pemain di Emirates Stadium baru berakhir pada 30 Juni 2023.

Inter Milan diyakini masih akan fokus mengamankan jasa Nahitan Nandez dari Cagliari. Setelah itu, Inter baru akan fokus pada peminjaman Hector Bellerin dari Arsenal.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tampil Agresif

Arsenal tampil agresif pada bursa transfer musim panas 2021. Klub asuhan Mikel Arteta itu sejauh ini sudah merekrut tiga pemain anyar.

Arsenal sukses mengamakan Nuno Tavares dari Benfica dan Albert Sambi Lokonga dari Anderlecht. Ternyata, Arsenal juga berhasil mengamankan jasa Ben White dari Brighton and Hove Albion.

Sementara itu, Arsenal belum ada melakukan penjualan pemain. Selain Hector Bellerin, nama Alexandre Lacazette menjadi yang paling santer dikaitkan dengan pintu keluar Emirates Stadium.

Sumber: Sky Sport Italia via Football Italia

Video Populer

Foto Populer