Sukses


Liga Inggris: Bernardo Silva Ingin Tinggalkan Manchester City, Barcelona dan Atletico Mengantre

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, menurut laporan Daily Mail, ingin hengkang pada musim panas tahun ini. Pemain asal Portugal itu mengaku sudah frustrasi dengan nasibnya di City.

Keputusan meninggalkan Manchester City diambil Bernardo Silva demi mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak. Seperti diketahui, pemain berusia 26 tahun itu kehilangan tempat di skuad utama City musim lalu.

Silva kabarnya ingin melanjutkan karier ke Spanyol. Sinyal inilah yang membuat Barcelona dan Atletico Madrid mulai memantau situasi sang pemain.

Manajer Pep Guardiola sejatinya masih membutuhkan jasa Bernardo Silva di Manchester City. Namun, Guardiola dirasa harus melepas Bernardo Silva untuk memuluskan kedatangan Jack Grealish dari Aston Villa dan Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Dengan kontrak yang tersisa sampai 2025 membuat harga Bernardo Silva tak akan murah. Manchester City kemungkinan bersedia melepas sang pemain dengan harga 60 juta poundsterling (Rp1,2 triliun).

Hal inilah yang bakal menjadi batu sandungan buat Barcelona dan Atletico Madrid dalam perburuan jasa Bernardo Silva. Kedua raksasa Spanyol itu sedang dalam tahap penghematan pengeluaran klub pada musim panas ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Rapor Bernardo Silva

Bernardo Silva diboyong Manchester City dari AS Monaco pada 2017. Sang pemain berperan sebagai gelandang serang sekaligus motor serangan City.

Sejak saat itu, Bernardo Silva menjadi satu di antara andalan di lini tengah The Citizens. Silva telah mengemas 201 penampilan di semua ajang yang dimainkan bersama City.

Selain menjadi motor serangan, Bernardo Silva juga andal mencetak gol dan assist. Sang pemain sudah mengemas 33 gol dan 44 assist sepanjang kariernya bersama Manchester Biru.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer