Sukses


Liga Inggris: Manchester United Terus Berupaya Dapatkan Leon Goretzka

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan Bild masih terus berupaya untuk mendapatkan Leon Goretzka pada bursa transfer musim panas tahun ini. Di sisi lain, Bayern Munchen tengah berusaha untuk memperpanjang kontrak Goretzka.

Pemain berusia 26 tahun tersebut merupakan sosok penting di lini tengah Die Bayern. Pada musim lalu, dia berhasil mencetak delapan gol dan sembilan assist dari 32 pertandingan di seluruh ajang.

Penampilan impresif Leon Goretzka membuat Manchester United kepincut. MU butuh pemain seperti Goretzka untuk menjadi penyeimbang, sekaligus suksesor Nemanja Matic.

Menurut laporan jurnalis Bild, Tobi Altschaffl, perwakilan Tim Setan Merah dan agen gelandang Timnas Jerman itu telah memulai pembicaraan. Proses perundingan itu pun berjalan dengan lancar.

Kans Manchester United memboyong Leon Goretzka ke Old Trafford cukup besar. Pasalnya, durasi kerja mantan pemain Schalke 04 tersebut akan berakhir pada 30 Juni 2022.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Bayern Munchen Tawarkan Kontrak Baru

Meski begitu, upaya MU meminang Goretzka mendapat hadangan dari Die Bayern. Pasalnya, Bayern Munchen tengah berupaya untuk menambah durasi kerja Leon Goretzka.

Tak hanya itu, bukan hanya Manchester United yang berminat menggaet Goretzka, tetapi juga Barcelona dan Real Madrid. Dua klub raksasa La Liga itu kepincut meminang Leon Goretzka dari Bayern Munchen.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer