Sukses


Liga Inggris: Agen Ngotot Eduardo Camavinga Gabung Manchester United

Bola.com, Jakarta - Agen bintang muda Rennes, Eduardo Camavinga, Jonathan Barnett, dikabarkan mendorong kliennya itu untuk menyelesaikan kepindahannya ke Manchester United pada musim panas ini.

Camavinga tampil dengan Les Rouge et Noir dan menjadi andalan pada usia 18 tahun. Dia akan menjadi bebas transfer pada 2022.

Pembicaraan mengenai kesepakatan baru antara Camavinga dan Rennes dikabarkan gagal. Ketua Rennes, Florian Maurice telah menegaskan bahwa Camavinga akan dijual musim panas ini jika dia memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Manchester United diyakini telah mengidentifikasi remaja itu sebagai pengganti potensial untuk Paul Pogba. Menurut jurnalis Prancis Mohamed Bouhafsi, agen Camavinga  berharap untuk merekayasa transfer ke Old Trafford untuk kliennya.

Namun, Bouhafsi menambahkan bahwa sang agen juga meyakini kliennya ada peluang pindah ke Paris Saint-Germain. Klub-klub La Liga juga dikabarkan berminat pada pemain berusia 18 tahun itu.

Pemain asal Prancis dengan tiga caps tersebut telah membuat 82 penampilan untuk Rennes di semua kompetisi. Eduardo Camavinga mencetak dua gol dan membuat lima assist dalam waktu tersebut.

2 dari 2 halaman

Bikin Kecewa

Eduardo Camavinga dilaporkan lebih memilih pindah ke Spanyol jika klub Ligue 1 memutuskan untuk menjualnya musim panas ini, meski Manchester United disebut-sebut tertarik meminangnya.

Dinukil dari Manchester Evening News, gelandang berusia 18 tahun itu lebih memilih pindah ke La Liga. Dia juga menyatakan bahwa Manchester United telah mengadakan diskusi awal dengan perwakilan pemain, tetapi tidak ada kata sepakat.

Kabarnya, Eduardo Camavinga tidak akan langsung masuk skuat utama Manchester United karena usianya masih muda. Ia diproyeksikan sebagai generasi emas berikutnya bersama Amad Diallo dan Facundo Pellistri.

Laporan tersebut berbunyi bahwa Rennes didorong untuk menjualnya sebelum penutupan jendela transfer musim panas ini karena Camavinga memasuki masa akhir kontraknya saat ini, yang akan berakhir pada 2022.

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer