Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Terbuang di Liverpool, Divock Origi Berpeluang ke West Ham

Bola.com, London - West Ham United dan Liverpool dikabarkan telah melakukan diskusi mengenai kepindahan Divock Origi.

Mantan pemain Lille ituĀ gagal bersinar di bawah Jurgen Klopp pada musim lalu. Ia hanya membuat 17 penampilan di semua kompetisi dan cuma mencetak satu gol.

Liverpool kabarnya memasangĀ harga 20 juta paun untuk sang penyerang. Angka dianggap membuat calon pelamar tidak tertarik.

Namun, Football Insider mengklaim, West Ham kini telah membuka pembicaraan awal untuk mengontrak pemain berusia 26 tahun itu setelah Liverpool menurunkan harga permintaan menjadi 15 juta paun.

Origi menandatangani kontrak lima tahun baru dengan The Reds setelah mencetak gol-gol penting dalam perjalanan menuju mahkota Liga Champions 2018/2019.

Tetapi sejak itu ia kalah bersaing. Ia erjuang untuk menggantikan Roberto Firmino dan Diogo Jota di starting line-up pasukan Jurgen Klopp.

Pemain Timnas Belgia ini telah membuat 157 penampilan untuk Liverpool di semua kompetisi sejak 2014. Ia mencetak 35 gol dan membuat 14 assist.

Video

2 dari 3 halaman

Tawaran Bagus

Divock Origi dikabarkan telah kehilangan kepercayaan dari manajernya Jurgen Klopp.Ā Ia bisa dibilang sudah tersingkir dari skuat utama LiverpoolĀ pada musim ini.

Pemain asal Belgia itu sudah lama duduk cadangan The Reds pada musim-musim sebelumnya. Divock OrigiĀ tidak memiliki gol atau assist dalam sembilan penampilan bersamaĀ LiverpoolĀ di Liga Inggris musim lalu.

LiverpoolĀ sempat dikabarkan bakal melepasĀ Divock OrigiĀ pada Januari 2021.Ā LiverpoolĀ sangat terbuka untuk menjual Origi pada musim panas ini jika ada tawaran yang pantas untuknya. Hal itu sebenarnya cukup masuk akal karena Origi pantas mendapatkan menit bermain yang lebih banyak.

Sumber: Football Insider

3 dari 3 halaman

Jejak Liverpool Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer