Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Nafsu, Manchester City Sodorkan 130 Juta Pounds Plus Bernardo Silva untuk Harry Kane

Bola.com, Manchester - Manchester City harus berusaha ekstra untuk memboyong Harry Kane pada musim panas ini. Klubnya, Tottenham Hotspur tetap bersikeras tidak tertarik menjual Kane.

Spekulasi soal masa depan Harry Kane ini cukup menarik. Kapten Timnas Inggris itu sempat mogok latihan sepekan terakhir demi memaksakan kepindahannya.

Harry Kane diyakini ingin pergi, tapi Spurs menghalang-halangi. Dia telah melaporkan diri untuk memulai pramusim, tapi hubungan kedua pihak telanjur rusak.

Spurs masih ngotot untuk mempertahankan Harry Kane. Namun, tawaran terbaru dari Manchester City bisa membuat The Lilywhites berubah pikiran.

Menurut laporan sejumlah media Eropa, Man City telah mengajukan tawaran perdana untuk Harry Kane sebesar 100 juta pounds atau setara dengan Rp1,9 triliun. Angka itu sudah sangat besar, tapi tetap ditolak oleh Spurs.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Paket Tukar Tambah

Terkini, Daily Mail melaporkan bahwa Manchester City berencana kembali dengan tawaran yang lebih baik. The Citizens berniat untuk melempar 130 juta pounds (Rp2,5 triliun) plus Bernardo Silva kepada ke Spurs sebagai paket tukar tambah Harry Kane.

Tawaran kedua ini tentu lebih sulit ditolak. Selain angkanya lebih besar, Spurs juga bisa mendapatkan Silva yang terbukti sebagai satu di antara pemain andalan pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

Sodoran Manchester City sangat menarik. Harry Kane juga sudah membantu dengan mendesak klub. Namun, faktanya sampai sekarang kunci transfer ini ada di tangan Spurs.

Jika Spurs menolak bernegosiasi, Manchester City tidak bisa melakukan apa-apa. Bahkan tawaran besar The Citizens tidak akan berguna jika Spurs bersikeras menolak.

"Harry Kane adalah striker luar biasa, tidak ada yang meragukan itu. Tentu saja kami tertarik, tetapi dia pemain Tottenham dan jika mereka tidak mau bernegosiasi, tidak banyak yang bisa kami lakukan. Jika mereka ingin bernegosiasi, kami akan mencoba," ujar Guardiola beberapa waktu lalu.

Sumber: Daily Mail

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas published Senin 9/8/2021)

Termasuk Harry Kane, Ini 4 Pemain Premier League yang Bisa Hengkang di Awal Tahun 2022

Video Populer

Foto Populer