Sukses


Liga Inggris: Liverpool Lega, Cedera Andrew Robertson Tak Parah

Bola.com, Liverpool - Liverpool mendapatkan kabar bagus dari perkembangan cedera yang dialami Andrew Robertson. Pemain asal Skotlandia itu mengonfirmasi kondisinya baik-baik saja meski ada beberapa kerusakan ligamen pada kaki kirinya.

Andrew Robertson memperkuat Liverpool pada laga persahabatan melawan Athletic Bilbao di Anfield Stadium, Minggu (8/8/2021). Robertson harus mengakhiri laga lebih cepat karena terlihat salah tumpuan.

Usai pertadingan, Robertson langsung menjalani pemeriksaan medis oleh Liverpool. Robertson mengaku, terdapat kerusakan ligamen pada kakinya.

"Terima kasih kepada semua orang atas pesan dan dukungan yang baik. Hasil pemindaian menunjukkan tidak ada yang parah, tetapi ada beberapa kerusakan ligamen yang perlu diperbaiki," kata Robertson di akun Twitter-nya.

"Saya akan mencangkok setiap hari sehingga dapat membantu tim lebih cepat," tegas Robertson.

Besar kemungkinan Andrew Robertson akan melewatkan laga pembuka Liverpool pada musim 2021/2022. Liverpool akan menantang Norwich City pada laga yang digelar di Carrow Road Stadium, Sabtu (14/8/2021) malam WIB.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Respons Jurgen Klopp

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku bersyukur dengan hasil pemeriksaan Andrew Robertson. Menurut Klopp, cedera tersebut bisa lebih parah.

"Saya pikir kami beruntung dengan Andy. Itu bisa saja jauh lebih buruk," kata Klopp seperti dikutip Sky Sports.

"Pada rekamannya, tidak terlalu bagus. Kami beruntung dia tidak harus absen lama. Saya tidak tahu sampai kapan dia akan absen, sebelum jeda internasional atau setelah jeda internasional," tegas Klopp.

Sumber: Twitter, Sky Sports

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer