Sukses


Jelang Piala Super Eropa, Manajer Chelsea Ogah Bicara Transfer Romelu Lukaku

Bola.com, Jakarta - Juara Liga Champions, Chelsea bakal jumpa kampiun Liga Europa, Villarreal pada laga Piala Super Eropa hari Kamis (12/08/2021) dini hari WIB.

Pada sesi konferensi pers, Manajer Chelsea, Thomas Tuchel ditanya soal proses transfer pemain Inter Milan, Romelu Lukaku. Untuk diketahui, dikabarkan Romelu Lukaku tinggal selangkah lagi gabung The Blues.

Namun Thomas Tuchel ternyata ogah membicarakan bursa transfer. Dia mengaku pola pikir dirinya dan timnya hanya untuk laga kontra Villarreal.

"Saya sama sekali tidak dalam posisi untuk mengumumkan apapun dan saya mungkin akan menolak untuk berbicara tentang pemain yang tidak berada di Chelsea, karena kami juga dalam pola pikir matchday," Tuchel menuturkan.

"Ini bukan saatnya untuk diskusi pribadi soal skuat kami. Kami memiliki struktur yang sangat jelas di klub, semua orang memiliki ide apakah itu Marina (Granovskaia), pemilik, Petr (Cech)," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Chelsea Punya Banyak Pemain Muda

Alih-alih membicarakan soal Romelu Lukaku, Thomas Tuchel justru mengatakan lini depan Chelsea sudah memiliki banyak pemain muda potensial seperti Hakim Ziyech, Kai Havertz dan Timo Werner.

"Kami selalu berusaha untuk meningkatkan kekuatan tetapi pada saat yang sama, kami juga percaya pada perkembangan pemain kami," Tuchel menegaskan.

"Kami memiliki banyak pemain muda di depan seperti Hakim Ziyech, Kai Havertz dan Timo Werner, yang semuanya berada di musim kedua mereka dan juga saya. Saya yakin pengalaman tahun lalu akan memberi mereka dorongan besar," tambah eks pelatih PSG itu.

Thomas Tuchel berpeluang meraih trofi kedua sebagai pelatih Chelsea meski dirinya bahkan belum genap satu tahun menjadi juru taktik tim.

Sumber: Chelsea

Video Populer

Foto Populer