Sukses


Liga Inggris: Manajer Brentford Bingung setelah Bikin Arsenal Jadi Meriam Ompong

Bola.com, London - Thomas Frank terheran-heran setelah tim asuhannya, Brentfordmengamankan kemenangan pertama mereka di Premier League, divisi teratas Liga Inggris, sejak 1947, dengan mengatakan 'sungguh luar biasa bahwa halte bus di Hounslow' berada di puncak klasemen. Ia tak menyangka bisa mengalahkan Arsenal, Sabtu (14/8/2021) dini hari WIB.

"Malam yang luar biasa. Kami baru saja mengalahkan Arsenal, satu di antara tim terbaik di Liga Inggris," kata Frank usai pertandingan.

Nyanyian 'kami berada di puncak liga' terdengar di sekitar Brentford Community Stadium ketika tim asuhan Frank, yang termasuk sembilan debutan Liga Inggris, menggertak Arsenal asuhan Mikel Arteta.

Sergi Canos mencetak gol pertama musim baru, mengecoh Bernd Leno pada menit ke-22. Christian Norgaard menambah gol di menit ke-73 dengan penyelesaian akhir yang mantap ke gawang Arsenal.

"Kami memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dan itu adalah cerita yang fantastis. Kami hanya halte bus di Hounslow. Kami tidak seharusnya berada di sini, jadi kami harus merayakan setiap kemenangan, tetapi kami juga menginginkan lebih," ujar Frank.

Video

2 dari 2 halaman

Arteta Tak Mau Banyak Alasan

Di tempat terpisah, manajer Arsenal, Mikel Arteta, benar-benar kecewa dengan hasil yang diraih timnya. Ia pun mendesak para pemain untuk memperbaiki penampilan pada laga berikutnya melawan Chelsea.

"Ini malam yang sangat mengecewakan. Kami mendapat masalah karena bola-bola panjang dari Brentford. Kami sangat kecewa dengan itu. Kami harus bereaksi, tidak mencari alasan tentang pemain yang tidak ada di sini atau pemain kami yang cedera, dan melihat diri kami sendiri dan menaikkan level," kata Mikel Arteta.

"Selamat kepada Brentford atas apa yang mereka lakukan, atas apa yang telah mereka lakukan untuk berada di tempat mereka sekarang dan untuk para pendukung fantastis yang mereka miliki tepat di belakang tim."

"Melawan Chelsea, itu akan jadi pertandingan yang sama sekali berbeda. Kami akan menganalisis apa yang kami lakukan dan punya waktu untuk mempersiapkan pertandingan itu," kata Mikel Arteta lagi.

Sumber: Brentford FC

Video Populer

Foto Populer