VIDEO: Jadon Sancho dan 3 Pemain Premier League yang Penampilannya Paling Dinantikan

VIDEO: Jadon Sancho dan 3 Pemain Premier League yang Penampilannya Paling Dinantikan

Pada awal musim Premier League ada hal-hal menarik menarik yang patut disimak menyoal performa pemain baru dari setiap klub. Salah satu pemain yang patut dinanti penampilannya ialah pemain anyar Manchester United, Jadon Sancho.

Jadon Sancho bergabung dengan United pada awal musim 2021/2022. Setan Merah harus mengeluarkan dana hingga 85 juta euro untuk bisa mendapatkan jasa Sancho dari Dortmund. Sejauh ini, dia menjadi transfer paling mahal United musim ini.

Di musim pertamanya sebagai starter Borussia Dortmund, ia mencetak 12 gol liga dengan 14 assist pada usia 18 tahun. Ia melanjutkannya dengan kampanye 17 dan 16 pada usia 19 tahun.

Pemain depan Inggris itu memulai musim lalu dengan lambat, kemudian absen hampir dua bulan karena cedera dan selesai dengan hanya delapan gol dan 11 assist saat memimpin lonjakan akhir BVB kembali ke posisi Liga Champions. (Dia mencetak dua gol dalam kemenangan penting 3-2 atas RB Leipzig, kemudian dua assist dalam kemenangan 3-1 atas Mainz 05).

Sancho sempat telat bergabung dengan sesi latihan United. Dia juga tidak ambil bagian pada sesi uji coba pramusim. Namun, eks pemain Manchester City itu kini sudah berlatih secara reguler bersama skuad.

Namun, bukan hanya nama Jadon Sancho yang permainannya dinantikan. Berikut ini empat pemain Premier League yang penampilannya paling dinantikan.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 14 August 2021, 13:04 WIB

Video Terkait

Spotlights