Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Kiper West Ham Desak Jesse Lingard Tinggalkan Manchester United

Bola.com, Jakarta - Darren Randolph mengajak Jesse Lingard untuk segera meninggalkan Manchester United. Sang kiper mendesaknya agar kembali berseragam West Ham.

Jesse Lingard berkembang pesat selama masa pinjamannya dengan West Ham musim lalu. Ia mencetak sembilan gol dalam 16 penampilan untuk tim asuhan David Moyes.

West Ham tertarik untuk menandatangani kembali Lingard secara permanen tetapi tidak dapat mencapai kesepakatan sejauh ini karena United dilaporkan bertahan dengan biaya transfer £35 juta.

Kiper West Ham Randolph telah berusaha untuk mempercepat kesepakatan dengan mengirim pesan ke Lingard pada Minggu malam.

"Jesse Lingard, saya akan segera menemui Anda di Rush Green untuk latihan! Anda tahu Anda ingin, kan!" tulis Darren Randolph.

Dalam sebuah wawancara pekan lalu, Lingard menolak untuk mengesampingkan prospek kembali ke West Ham sebelum akhir jendela transfer.

"Itu berhasil dengan sempurna. Saya akan selalu mendukung West Ham," kata Lingard kepada MailOnline.

"Mereka akan tinggal di hati saya dan saya akan mempertahankan ikatan itu dengan mereka."

"Saya tidak akan terburu-buru melakukan apa pun. Apa yang datang akan datang. Saya merasa seperti berada di kursi pengemudi. Saya senang," kata Jesse Lingard lagi.

 

Video

2 dari 3 halaman

Bagaimana, Solskjaer?

Sementara itu, Ole Gunnar Solskjaer telah mengindikasikan bahwa Lingard masih memiliki masa depan di United ketika ditanya tentang opsi menyerangnya menyusul kemenangan 5-1 atas Leeds United pada Sabtu.

"Jangan lupakan Jesse Lingard," kata Solskjaer.

"Dia menemukan kembali dirinya sendiri dan dia telah kembali menjadi pria yang kita kenal. Dengan kualitas yang dia miliki, dia akan memainkan peran besar. Saya melupakannya ketika saya berbicara tentang pencetak gol tetapi dia menunjukkannya musim lalu."

"Tentu saja, mungkin ada lebih banyak rotasi. kita akan lebih segar. Anda harus memiliki skuat yang besar dan kuat untuk bisa bersaing di liga terbaik di dunia."

Sumber: Instagram/Darren Randolph

3 dari 3 halaman

Posisi Manchester United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer