Sukses


Liga Inggris: Mason Greenwood Makin Kekar, Ini Rencana Manajer Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa Mason Greenwood kini memiliki fisik yang mumpuni untuk bermain sebagai striker.

Greenwood adalah satu di antara pemain yang mengesankan dalam kemenangan MU 5-1 atas Leeds United di Old Trafford pada pekan pertama Liga Inggris musim ini.

Ia mencetak gol untuk membuat skor menjadi 2-1 untuk MU di babak kedua. Greenwood juga selalu menjadi ancaman bagi pertahanan Leeds.

“Saya pikir Anda dapat melihat berapa banyak pekerjaan yang telah dia lakukan di pra-musim,” kata Solskjaer kepada wartawan. "Dia telah berubah menjadi seorang pria," lanjutnya

“Dia lebih kuat. Langkahnya lebih kuat dan Anda tahu, ketika dia lari dari bek dan mencetak gol, itu menyenangkan untuk dilihat."

“Pendekatan, sikap, dan penerapannya, semua yang dia lakukan setiap hari semakin baik dan saya pikir itu juga kedewasaan pada anak itu," kata legenda Manchester United itu.

Video

2 dari 3 halaman

Makin Kekar

Mason Greenwood menjalani debut di Manchester United pada 10 Maret 2019. Sejak saat itu, dia tampil dalam 66 laga di Liga Inggris. Greenwood mencetak 18 gol dan memberikan 3 assist di Premier League.

“Saya tidak tahu [apakah dia lebih suka bermain di depan). Dia hanya suka bermain sepak bola di mana pun dia berada di lapangan. Dia sangat bersih saat menguasai bola. Dia sangat kuat. Saya pikir dia menikmati tendangan sudut."

“Ketika Anda memiliki anak-anak yang hanya bermain dengan keberanian dan tanpa rasa takut apa pun, tidak masalah di mana dia bermain."

"Dia lebih dari mampu menggunakan tubuhnya. Dia bisa bermain di tengah berurusan dengan bek tengah yang lebih besar."

Sumber: Tribal Football

3 dari 3 halaman

Start Manis Manchester United

Video Populer

Foto Populer