VIDEO: Terbaru Ada Romelu Lukaku, Berikut 4 Penyerang Termahal di Premier League Musim 2021/22

VIDEO: Terbaru Ada Romelu Lukaku, Berikut 4 Penyerang Termahal di Premier League Musim 2021/22

Premier League 2021-2022 sudah bergulir pada akhir pekan kemarin. Menyongsong musim baru, klub-klub kontestan Premier League sudah memperkuat skuadnya. Salah satu klub yang berhasil mendatangkan striker baru adalah Chelsea. Klub berjuluk The Blues itu membeli Romelu Lukaku dari Inter Milan.

Setelah lama dirumorkan, Chelsea akhirnya mengumumkan secara resmi pembelian Romelu Lukaku dari Inter Milan. Nilai transfernya terbilang fantastis, yakni sebesar 115 juta euro.

Penyerang adalah salah satu prioritas Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Pada mulanya, mereka dikabarkan berminat mendatangkan Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund. Sayang, misinya gagal.

Chelsea pun harus mengalihkan perhatiannya ke pemain lain. Lukaku didapuk sebagai target dan dalam waktu singkat, juara bertahan Liga Champions itu mencapai kesepakatan harga dengan Nerazzurri.

Awalnya tawaran mereka sebesar 100 juta euro plus Marcos Alonso ditolak mentah-mentah. Chelsea pantang mengibarkan bendera putih dan menambahkan 15 juta euro dalam tawaran barunya tanpa Alonso. Inter pun tak kuasa menolak.

Ini merupakan periode kedua Lukaku membela Chelsea. Sebelumnya, pemain berusia 28 tahun ini pernah berseragam The Blues pada 2011-2014.

Ketika itu, Lukaku hanya tampil 15 kali untuk The Blues. Dia kemudian dilepas ke Everton pada tahun 2013.

Namun, Romelu Lukaku bukan satu-satunya striker berbanderol mahal yang akan menghiasi Premier League musim ini. Berikut empat penyerang termahal di Premier League musim 2021-2022.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 18 August 2021, 13:18 WIB

Video Terkait

Spotlights