Sukses


Liga Inggris: Arsenal Kembali Dapatkan Martin Odegaard dari Real Madrid, Kali Ini dengan Status Permanen

Bola.com, Jakarta - Fabrizio Romano mengabarkan Arsenal telah sepakat dengan Real Madrid terkait operasi transfer gelandang Martin Odegaard hari Rabu (18/08/2021) malam WIB.

Laporan ini menyebutkan, Arsenal mendapatkan Martin Odegaard secara permanen bukan lagi pinjaman seperti musim lalu. Namun belum diketahui jumlah uang yang harus dikeluarkan The Gunners.

"Dokumen selesai antara Arsenal dan Real Madrid. Perjanjian untuk Martin Odegaard tentang kepindahan permanen telah ditandatangani, kontrak hingga Juni 2026," tulis Fabrizio Romano.

Arsenal memang membutuhkan pemain kreatif di lini tengahnya. Oleh sebab itulah mereka memboyong Odegaard di tengah musim lalu dengan status pinjaman.

Permainan anak muda asal Norwegia itu memikat hati Mikel Arteta. Ia pun memerintahkan manajemen Arsenal agar segera mempermanenkan Odegaard.

Namun niatan mereka gagal karena Madrid dikabarkan ingin mempertahankan Odegaard. Namun ini Los Blancos tampaknya sudah berubah pikiran.

2 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

3 dari 4 halaman

Agen Tiba di London

Sebelumnya ada kabar bahwa agen Martin Odegaard tiba di London. Ia mendarat di ibukota Inggris pada hari Senin (16/08/2021).

Sang agen disebut membahas transfer sang klien dari Madrid ke Arsenal. Namun saat itu beredar kabar bahwa The Gunners akan memboyongnya dengan status pinjaman lebih dahulu selama semusim.

Martin Odegaard sendiri sebelumnya disebut siap bertahan di Real Madrid. Akan tetapi tampaknya ia tak masuk dalam rencana Carlo Ancelotti.

Martin Odegaard akan jadi perekrutan keempat Arsenal pada musim panas ini. Sebelumnya The Gunners sudah memboyong Nuno Tavares, Albert Lokonga, dan Ben White.

Sumber: Twitter Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, Published 18/08/2021)

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Arsenal Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer