Sukses


3 Update Transfer Manchester United: Andreas Pereira Segera Pergi, Terancam Kehilangan Jesse Lingard

Bola.com, Jakarta - Manchester United mengawali sepak terjangnya di Premier League 2021/2022 dengan mengesankan. Setan Merah menggasak Leeds United 5-1 di Old Trafford, akhir pekan lalu. 

Dalam laga tersebut, rekrutan anyar Manchester United, Jadon Sancho, masuk sebagai pemain pengganti. Adapun pemain baru lainnya, Raphael Varane, diperkenalkan kepada publik Old Trafford sebelum laga. 

Manajer MU, Ole Gunnar Solskajer, seolah memberi kode timnya siap berpacu lebih serius dalam perburuan gelar dengan kemenangan besar itu atas Leeds United. 

Namun, Solskjaer belum puas. Dia terang-terangan mengatakan ingin menambah satu pemain lagi sebelum jendela transfer musim panas 2021 ditutup. 

Selain itu, Manchester United juga harus mengurangi skuadnya yang terlalu gemuk. Siapa yang akan dilepas? 

Berikut ini update terbaru rumor transfer Manchester United, seperti dikutip dari Daily Star, Kamis (19/8/2021).

 

2 dari 5 halaman

Bakal Kejar Haaland Musim Depan

Manchester United belum menyerah memburu bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland. MU akan berusaha mengontrak Haaland pada musim panas 2022.

Berbicara kepada podcast The Football Terrace, jurnalis Eurosport, Dean Jones mengonfirmasi rencana MU itu. "Manchester United ingin berada dalam percakapan (perburuan Haaland), tidak ada keraguan tentang itu," ujarnya. 

"Kami tidak akan mendapatkan ide sampai pergantian tahun, ke mana benaknya (Haaland) tertuju. Karena, saat ini, dia fokus untuk menjalani musim terakhir yang konyol bersama Borussia Dortmund."

 

3 dari 5 halaman

Terancam Kehilangan Jesse Lingard

Kontrak Lingard akan berakhir musim panas 2022. Solskjaer berisiko kehilangan Jesse Lingard, yang kontraknya akan berakhir musim panas mendatang.

Lingard menghabiskan musim panas lalu dengan status pinjaman di West Ham United. Dia menemukan kembali performanya, namun tidak beruntung menjadi bagian dari skuad Gareth Southgate di Euro 2020.

Lingard belum menandatangani kontrak baru, tetapi United telah mengajukan tawaran.

 

4 dari 5 halaman

Andreas Pereira Segera Pergi

Menurut Brasil Globo, Andreas Pereira semakin dekat kembali ke Brasil dengan status pinjaman ke Flamengo.

Solskjaer mencari untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub setelah kedatangan Sancho dan Varane awal musim panas ini.

United dikabarkan ingin mengirim gelandang itu secara permanen, tetapi Flamengo hanya menginginkan pemain berusia 25 tahun itu dengan status pinjaman.

Sumber: Daily Star

 

5 dari 5 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United

Video Populer

Foto Populer