Sukses


Liga Inggris: Masuk Rencana Thomas Tuchel, Trevoh Chalobah Bakal Dapat Kontrak Baru dari Chelsea

Bola.com, London - Chelsea menurut laporan Sky Sports berencana menawarkan kontrak baru kepada Trevoh Chalobah. Hal itu dilakukan setelah sang pemain tampil mengesankan pada laga pembuka Premier League 2021/2022.

Trevoh Chalobah tampil penuh membela Chelsea saat menghadapi Crystal Palace (14/8/2021). Pemain asal Inggris itu juga turut menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-0.

Ini menjadi laga kedua yang dimainkan Trevoh Chalobah musim ini bersama Chelsea. Sebelumnya, Chalobah juga punya peran saat Tim London Biru meraih gelar Piala Super Eropa 2021 karena tampil selama 120 menit.

Kontrak Trevoh Chalobah di Chelsea tersisa dua tahun lagi. Manajemen The Blues kabarnya segera memperpanjang jasa sang pemain karena masuk dalam rencana manajer The Blues, Thomas Tuchel, musim ini.

Tuchel akan memanfaatkan jasa Trevoh Chalobah di jantung pertahanan Chelsea untuk meraih gelar. Hal itulah yang membuat Chelsea enggan meminjamkan jasa sang pemain.

Penampilan apik Trevoh Chalobah di jantung pertahanan bisa saja membuat Chelsea mengurungkan niat dalam merekrut bek anyar. Seperti diketahui, dalam beberapa hari terakhir The Blues dikaitkan dengan rencana perekrutan bek Sevilla, Jules Kounde.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Rapor Trevoh Chalobah

Trevoh Chalobah merupakan produk asli binaan akademi Chelsea. Sang pemain dipromosikan ke tim senior pada 2018.

Namun, dia langsung dipinjamkan. Trevoh Chalobah telah bermain sebagai pinjaman di Ipswich Town, Huddershield Town, dan Lorient.

Masa pinjaman menjadikan pengalaman dan jam terbang Trevoh Chalobah meningkat. Hal itulah yang membuat Chelsea memilih untuk menggunakan jasanya musim ini.

3 dari 4 halaman

Skuad Muda

Chelsea menggunakan banyak pemain muda pada Premier League 2021/2022. Klub asal London Barat itu memiliki rataan skuad 23,1 tahun.

Chelsea menjadi klub Premier League keempat yang punya skuad muda. Terdapat 10 pemain yang memiliki usia di bawah 25 tahun.

Adapun hanya tiga pemain yang berada di usia di atas 30 tahun. Sebut saja Thiago Silva (36), Cesar Azpilicuetta (31), dan Danny Drinkwater (31).

Sumber: Sky Sports

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Lagi Posisi Chelsea saat Ini:

Video Populer

Foto Populer