Sukses


Liga Inggris: Manchester United Mundur Teratur, Leon Goretzka Bakal Tambah Durasi Kontrak di Bayern Munchen

Bola.com, Manchester - Manchester United, menurut laporan Daily Mail, mundur teratur dalam perburuan jasa Leon Goretzka. Hal itu dilakukan setelah Bayern Munchen berencana memperpanjang kontrak pemain asal Jerman itu.

Manchester United awalnya tertarik merekrut Leon Goretzka pada musim panas ini. Rencana itu dilakukan untuk memperkuat lini tengah tim.

Apalagi masa bakti Leon Goretzka di Bayern Munchen akan berakhir pada Juni 2022. Namun, klub Bundesliga Jerman itu ternyata sedang mengatur rencana untuk memperpanjang kontrak Leon Goretzka dengan durasi kesepakatan selama lima tahun.

Manchester United memilih mundur dan akan mengalihkan pilihan ke pemain lain. Kabarnya kubu Old Trafford sedang mempelajari situasi gelandang Rennes, Eduardo Camavinga.

Seperti diketahui, Eduardo Camavinga memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di Rennes. Selain itu, harga pemain asal Prancis itu cukup terjangkau, yakni 34 juta pound atau sekitar Rp667 miliar.

Manchester United berburu dengan waktu untuk segera menyelesaikan kepindahan Eduardo Camavinga. Bursa transfer musim panas akan ditutup dalam hitungan hari, yakni pada 31 Agustus 2021.

2 dari 4 halaman

Membenahi Skuad

Manchester United tidak main-main dalam pembenahan skuad musim ini. Sejauh ini, klub berjulukan Setan Merah sudah merekrut tiga pemain anyar.

Manchester United sukses mengamankan jasa Tom Heaton, Jadon Sancho, dan Raphael Varane. Untuk perekrutan itu, Manchester United disebut mengeluarkan dana senilai 125 juta euro atau mencapai Rp2,1 triliun.

Meski demikian, manajer Ole Gunnar Solskjaer meyakini masih ada lini yang perlu dibenahi. Hal inilah yang membuat Manchester United akan memaksimalkan waktu yang ada untuk merekrut pemain baru.

3 dari 4 halaman

Tampil Mengesankan

Manchester United tampil mengesankan dalam laga pembuka Premier League 2021/2022. Bruno Fernandes dkk. meraih kemenangan telak 5-1 atas Cyrstal Palace, Sabtu (14/8/2021).

Kemenangan telak itu membuat Manchester United menjadi pemuncak klasemen sementara dengan raihan tiga poin. Manchester United unggul selisih gol dari sembilan klub lainnya yang juga punya poin sama.

Pada laga selanjutnya, Manchester United akan menghadapi Southampton di St Mary's Stadium, Minggu (22/8/2021). Ini momentum untuk mempertahankan konsistensi di Premier League.

Sumber: Daily Mail

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Manchester United saat Ini

Video Populer

Foto Populer