Sukses


Jadwal Lengkap Pertandingan Liga Inggris, Minggu 22 Agustus 2022

Bola.com, Jakarta - Laga-laga menarik akan tersaji pada pekan kedua Liga Inggris 2021/2022, Minggu (22/8/2021). Fans akan disuguhi aksi Manchester United, lalu berlanjut dengan keseruan Derbi London, Arsenal versus Chelsea. 

Derby London akan tersaji di Emirates Stadium pada pekan ke-2 Premier League 2021/2022. Arsenal akan menjamu Chelsea.

Bagi Arsenal, ini sepertinya bakal menjadi laga berat. Salah satunya adalah karena kekuatan dan performa mereka bisa dibilang cukup kontras jika dibandingkan dengan sang rival sekota. Selain itu, dari kubu Chelsea, Romelu Lukaku juga siap untuk melakoni debut keduanya.

Lukaku merupakan kunci penting di balik kesuksesan Inter Milan meraih Scudetto Serie A musim lalu. Mulai musim ini, striker Belgia yang tercatat sebagai pemain Chelsea periode 2011-2014 dan pernah mencetak 113 gol di Premier League tersebut kembali berseragam The Blues.

Pada pekan pertama, Arsenal takluk 0-2 di kandang tim promosi Brentford, padahal pasukan Mikel Arteta mencatatkan total 22 tembakan. Itu jelas bukan langkah awal yang mereka harapkan.

Di lain pihak, Chelsea racikan Thomas Tuchel sukses melalui ujian pertamanya dengan hasil yang memuaskan. Chelsea menang 3-0 menjamu Crystal Palace lewat tendangan bebas Marcos Alonso, gol Christian Pulisic, dan tembakan jarak jauh pemain muda Trevoh Chalobah.

Berikut ini jadwal lengkap pertandingan Liga Inggris malam ini.    

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

20.00 WIB Southampton Vs Manchester United

20.00 WIB Wolverhampton Wanderers Vs Tottenham Hotspur

22.30 WIB Arsenal Vs Chelsea

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Daftar Peringkat Terbaru

Video Populer

Foto Populer