Sukses


Nonton Live Streaming Liga Inggris : Arsenal Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta - Pertandingan bertajuk Derbi London tersaji pada pekan kedua Premier League musim ini, Minggu (22/8/2021). Arsenal akan menjamu Chelsea di Emirates Stadium dan laga ini bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV.

Arsenal memandang laga ini dengan motivasi tinggi. Terutama karena kekuatan dan performa mereka di pekan pertama cukup kontras jika dibandingkan dengan tim tamu.

Arsenal kalah 0-2 dari Brentford pada laga pertama Premier League musim ini, di mana Chelsea justru mampu menang telak 3-0 atas Crystal Palace.

Tak hanya itu, Chelsea sudah bisa memainkan striker baru mereka yang didatangkan dari Inter Milan, Romelu Lukaku, pada pertandingan kali ini. Hal tersebut tentu akan menjadi sebuah tantangan bagi The Gunners untuk merebut tiga poin pertama mereka pada musim ini di depan pendukung sendiri.

Romelu Lukaku adalah sosok penting keberhasilan Inter Milan meraih Scudetto musim lalu. Striker yang pernah mencetak 113 gol di Premier League itu kembali ke Inggris dan siap menjadi mesin gol The Blues.

Chelsea begitu kuat pada laga pertama mereka. Jika ditambah Lukaku dalam pertandingan ini, Chelsea akan makin kuat. Bagi Arsenal, jelas ini bukan situasi yang menyenangkan.

Scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming Liga Inggris antara Arsenal vs Chelsea hanya di Mola TV:

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Arsenal vs Chelsea

  • Liga Inggris 2021/2022 pekan kedua
  • Minggu, 22 Agustus 2021, pukul 22.00 WIB

Link live streaming: https://mola.tv/watch?v=vd28150361&utm_source=molatv&utm_medium=related&py_id=mw2-EPL2122

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Arsenal (3-4-3): Leno; Mari, Holding, White; Tierney, Xhaka, Lokonga, Soares; Rowe, Pepe, Saka.
  • Pelatih: Mikel Arteta.
  • Chelsea (3-4-2-1): Mendy; Rudiger, Christensen, Chalobah; Alonso, Jorginho, Kante, Azpilicueta; Mount, Havertz; Lukaku.
  • Pelatih: Thomas Tuchel.
4 dari 4 halaman

Peta Persaingan Liga Inggris 2021/2022

Video Populer

Foto Populer