Sukses


Liga Inggris: Varane dan Sancho Masih di Bangku Cadangan Manchester United, Ini Penjelasan Ole Gunnar Solskjaer

Bola.com, Jakarta Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mempertimbangkan untuk menyimpan Jadon Sancho dan Raphael Varane di bangku cadangan dalam duel kontra Southampton, Minggu (22/8/2021).

Sancho tetap di bangku cadangan meski bermain satu jam dalam pertandingan persahabatan melawan Burnley. Sementara Raphael Varane masuk skuad seminggu setelah kepindahannya dari Real Madrid dikonfirmasi.

Pemain Timnas Prancis itu belum bermain musim panas ini sehingga membutuhkan lebih banyak latihan kebugaran daripada Sancho, tetapi dia termasuk di antara sembilan pemain pengganti di St Mary's Stadium.

“Tentu saja Anda tergoda untuk memasukkan mereka, tetapi kami perlu memberi mereka dasar pekerjaan. Jadon bermain dalam seminggu jadi dia lebih siap daripada Raphael, tetapi dia menjalani minggu pelatihan yang baik," kata Solskjaer kepada MUTV.

Solskjaer telah membuat dua perubahan skuad Manchester United yang mengalahkan Leeds 5-1 pada pembukaan musim ini. Nemanja Matic dan Anthony Martial menggantikan Scott McTominay dan Daniel James.

2 dari 4 halaman

Rotasi

McTominay melewatkan sebagian pramusim karena cedera dan terus berjuang untuk kebugaran, itulah sebabnya ia keluar dari tim.

Martial memulai pertandingan untuk pertama kalinya sejak menderita cedera lutut serius pada tugas internasional pada bulan Maret.

“Anda ingin menjaga kontinuitas tetapi Scotty sedang berjuang dengan cedera, semoga kami bisa mendapatkan setengah jam darinya jika diperlukan. Anthony terlihat tajam, ketika dia masuk dan dia terlihat tajam saat melawan Burnley pada pertengahan pekan," tambah Solskjaer.

Manchester United akan mendapat dukungan penuh untuk pertama kalinya sejak 5 Maret 2020. Solskjaer ingin memberi mereka sesuatu yang bisa dirayakan.

“Akhirnya, kami mendapatkan dukungan dari para penggemar dan semoga kami bisa merayakannya di depan mereka," kata Solskjaer.

 

Sumber: Manchester Evening News

3 dari 4 halaman

Starting XI Manchester United

Manchester United (4-2-3-1): De Gea (kiper); Wan-Bissaka, Maguire, Lindelof, Shaw (belakang):, Matic, Fred, Pogba, Fernandes (tengah) Martial, Greenwood (depan).

Skuad: De Gea, Heaton, Grant, Lindelof, Bailly, Jones, Maguire, Varane, Dalot, Shaw, Wan-Bissaka, Williams, Pogba, Mata, Lingard, Andreas, Amad, Fred, Fernandes, James, Matic, Van de Beek, McTominay, Hannibal, James, Cavani, Martial, Rashford, Grewnwood, Sancho, Elanga, Chong, Shoretire

4 dari 4 halaman

Awal Mulus Manchester United

Video Populer

Foto Populer