Sukses


Liga Inggris: Penyesalan Mason Greenwood usai Manchester United Ditahan Imbang Southampton

Bola.com, Southampton - Mason Greenwood memuji rekan setimnya, Paul Pogba, usai membantu memberikan assist saat Manchester United ditahan imbang Southampton dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022, Minggu (22/8/2021) malam WIB di St. Mary's Stadium.

Manchester United harus puas dengan hasil imbang 1-1. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu bahkan tertinggal lebih dulu setelah Fred mencetak gol bunuh diri.

Mason Greenwood yang menjadi pencetak gol penyelamat memberikan pujian kepada Southampton. Menurutnya, tuan rumah bermain sangat apik dan pertahanannya sulit ditembus.

"Laga yang sulit, Southampton bertahan dengan baik, jadi di mata saya kami kehilangan dua poin," kata Greenwood usai pertandingan.

"Saat kami mampu mencetak gol penyama kedudukan, seharusnya kami bisa berbuat lebih. Tapi seiring waktu berjalan, tak ada pemenang," ujar striker muda Manchester United itu melanjutkan.

2 dari 4 halaman

Puji Paul Pogba

Masih dalam kesempatan yang sama, Mason Greenwood turut memuji Paul Pogba. Ia bersyukur Manchester United memiliki gelandang asal Prancis tersebut.

"Paul Pogba adalah pemain yang luar biasa. Ia memberikan assist, pemain yang cerdas, kami bersyukur bisa memilikinya," kata Greenwood lagi.

"Saya rasa skuad ini sudah bagus. Kekuatan kami merata, jadi tiap pemain akan menampilkan yang terbaik demi menjadi starter," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Harusnya Pelanggaran sebelum Gol Southampton Terjadi

Greenwood juga menyayangkan keputusan wasit yang tidak memberikan pelanggaran buat MU sebelum terjadinya gol Southampton.

Saat itu, Bruno Fernandes terlihat terjatuh usai mendapatkan dorongan dari pemain tuan rumah. Namun wasit memutuskan play on karena tidak melihat adanya pelanggaran.

"Saya rasa punggungnya mendapat dorongan. Seharusnya pelanggaran, tapi itu sudah jadi keputusan wasit dan kita tidak bisa melakukan apa-apa."

"Saya paham Southampton pasti bakal sering melakukan pelanggaran. Kalau advantage tidak masalah, tapi seharusnya kalau jelas pelanggaran ya mestinya dihukum," ujarnya memungkasi.

4 dari 4 halaman

Setelah Imbang, di Mana Posisi Manchester United?

Video Populer

Foto Populer