Sukses


Liga Inggris: Andrew Robertson Resmi Perpanjang Kontrak di Liverpool, Berikrar Setia hingga 2026

Bola.com, Liverpool - Bek kiri Liverpool, Andrew Robertson, meneguhkan kesetiannya terhadap The Reds. Dia resmi menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun, Selasa (24/8/2021). 

Kontrak Robertson di Liverpool sebelumnya berlangsung hingga 2024. Kini, dia menambah durasi kontraknya hingga musim panas 2026. 

"Tentu saja ketika negosiasi dimulai dan sepertinya masa depan saya akan berada di sini lebih lama dari sebelumnya, maka saya pikir bukan rahasia lagi bahwa saya bahagia di klub ini,” kata Robertson kepada Liverpoolfc

“Saya ingin bertahan di klub ini selama mungkin dan untuk memperpanjang masa tinggal saya. Ini selalu menjadi saat yang membahagiakan bagi saya, untuk keluarga saya."

"Kami menetap di sini. Kami menyukai segala sesuatu tentang klub sepak bola ini dan saya senang perjalanan ini berlanjut," imbuh Andrew Robertson tentang alasannya memperpanjang kontrak di Liverpool

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Konsistensi Luar Biasa

Kontrak baru ini hadiah untuk konsistensi luar biasa Robertson sejak direkrut seharga 10 juta pounds (Rp191,4 miliar) dari Hull City empat tahun lalu.

Dia telah mencetak lima gol dan menyumbang 37 assist dalam 177 penampilan untuk Liverpool, serta membantu meraih trofi Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, dan kejayaan di Premier League.

Robertson absen dalam dua laga pembuka The Reds musim ini karena cedera engkel. Posisinya digantikan oleh Kostas Tsimikas.

Namun, dia telah kembali berlatih penuh. Robertson kemungkinan kembali beraksi ketika Chelsea menyambangi markas Liverpool, Sabtu (28/8/2021).  

 

3 dari 4 halaman

Daftar Skuad Liverpool Musim Ini

Kiper: 1-Alisson, 13-Adrian, 22-Loris Karius, 62-Caoimhin Kelleher

Bek: 4-Virgil van Dijk, 5-Ibrahima Konate, 12-Joe Gomez, 21-Kostas Tsimikas, 26 Andrew Robertson, 32-Joel Matip, 46-Rhys Williams, 47-Nathaniel Phillips, 66-Trent Alexander-Arnold, 76-Neco Williams.

Gelandang: 3-Fabinho, 6-Thiago Alcantara, 7-James Milner, 8-Naby Keita, 14-Jordan Henderson, 15-Alex Oxlade-Chamberlain, 17-Curtis Jones.

Penyerang: 9-Roberto Firmino, 10-Sadio Mane, 11-Mohamed Salah, 18-Takumi Minamino, 20-Diogo Jota, 27-Divock Origi, 54-Sheyi Ojo, 67-Harvey Elliot.

Sumber: Liverpool FC 

4 dari 4 halaman

Tengok Posisi Terkini Liverpool

Video Populer

Foto Populer