Sukses


Liga Inggris: 4 Pemain Chelsea Bakal Dapat Kontrak Baru, N'Golo Kante Masuk Daftar

Bola.com, Jakarta - Chelsea sedang sibuk merampungkan urusan belanja dan menjual pemain pada bursa transfer musim panas 2021. Setelah semuanya kelar, The Blues akan menyodorkan kontrak baru kepada empat pemain kuncinya. 

Chelsea cukup sibuk di bursa transfer kali ini. Satu pekan sebelum transfer ditutup, Chelsea masih punya dua urusan yang harus diselesaikan yakni Jules Kounde dan Saul Niguez.

Selain itu, Chelsea juga harus melepas banyak pemain yang tidak masuk tim utama.

Ketika urusan dengan transfer usai, The Blues akan mengadakan negosiasi perpanjangan kontrak dengan empat pemain. Mereka adalah rencana Thomas Tuchel dan selama ini selalu jadi pilihan utama.

Siapa saja pemain yang akan mendapat kontrak baru dari Chelsea itu? Simak di bawah ini ya.

  

2 dari 5 halaman

1. Antonio Rudiger

Posisi: Bek tengah

Usia: 28 tahun

Kontrak habis: Juni 2022

Chelsea sudah menawarkan kontrak baru pada Rudiger sejak musim lalu. Akan tetapi, pemain asal Jerman itu menunda negosiasi kontrak. Rudiger ingin mendapat jaminan bermain secara reguler lebih dulu.

 

3 dari 5 halaman

2. Andreas Christensen

Posisi: Bek tengah

Usia: 25 tahun

Kontrak habis: Juni 2022

Christensen jadi salah satu pemain yang harus diberikan kontrak baru. Dia adalah pemain didikan akademi dan masuk dalam rencana jangka panjang klub. Chelsea akan memberikan kontrak jangka panjang.

 

4 dari 5 halaman

3. N'Golo Kante

Posisi: Gelandang

Usia: 30 tahun

Kontrak habis: Juni 2023

Chelsea tidak pernah ragu pada kualitas Kante, walau performanya menurun pada era Lampard. Chelsea siap duduk bersama Kante dan yakin bakal menyepakati kontrak baru.

 

5 dari 5 halaman

4. Jorginho 

Posisi: Gelandang

Usia: 29 tahun

Kontrak habis: Juni 2023

Jorginho tampil luar biasa pada musim 2020/2021 lalu. Chelsea akan memberi apresiasi pada pemain asal Italia. Dia akan mendapat kenaikan gaji dalam bentuk kesepakatan baru pada kontraknya.

Sumber: SportsMole

Disadur dari: Bola.net (Penulis Asad Arifin, published 26/8/2021)

 

 

Video Populer

Foto Populer