Sukses


Nyinyiran Berbatov: Banyak Nganggur di Liga Inggris, Van de Beek Transfer Manchester United yang Paling Zonk

Bola.com, Jakarta - Mantan striker, Manchester United, Dimitar Berbatov mengaku kecewa dengan Donny van de Beek.

Van de Beek telah berjuang untuk menjadi andalan tim Setan Merah sejak kedatangannya musim panas lalu dari Ajax.

"Saya khawatir kita tidak akan melihat Van de Beek bermain lagi," katanya.

“Ini adalah situasi yang aneh, mengecewakan dan juga mengejutkan. Mereka menghabiskan sekitar 40 juta euro untuk pemain yang nyaris tidak ada di starting line-up," lanjutnya.

Pemain asal Belanda itu tidak memainkan peran penting dalam dua laga pembuka Manchester United di Liga Inggris.

"Itu tidak masuk akal. Saya sama sekali tidak menyalahkan Van de Beek, tetapi bagi saya itu adalah salah satu transfer paling mengecewakan yang pernah ada di Manchester United," katanya.

2 dari 4 halaman

Lebih Baik Cari Klub Baru

Donny Van de Beek bergabung dengan Manchester United dari Ajax tahun lalu. Sejak dikontrak MU pada musim panas 2020, dia hanya empat kali menjadi starter di Premier League musim lalu.

“Dia memiliki kualitas yang cukup. Selain itu, saya tidak suka ketika klub memaksakan membeli pemain yang tidak perlu. Saya yakin bahwa Van de Beek mengetuk pintu manajer dan meminta penjelasan. Jika dia tidak senang dengan situasi, maka dia harus pergi. Tempatnya di tim nasional dalam bahaya, apalagi sekarang Louis van Gaal menjadi pelatih nasional lagi," katanya.

"Van Gaal tentu saja sangat disiplin dan dia selalu ingin pemain internasional bermain setiap minggu."

3 dari 4 halaman

Komentar Solskjaer

Manajer Manchester United, Solskjaer menegaskan Van de Beek ada dalam rencananya. Namun, dia duduk di bangku cadangan dan tak diturunkan saat tim Setan Merah bermain imbang 1-1 kontra Southampton.

“Setiap kali Anda tidak memenangkan pertandingan, Anda melihatnya, tetapi saya selalu melihatnya ketika Anda menang juga,” kata Solskjaer, via Manchester Evening News.

"Apa yang bisa kami lakukan secara berbeda," lanjutnya.

"Saya pikir Nemanja Matic sangat bagus, Anthony Martial hampir mencetak gol tetapi Jadon dan Donny akan penting bagi kami."

 

Sumber: Tribal Football

4 dari 4 halaman

Manchester United Ancang-ancang Pekan Ketiga

Video Populer

Foto Populer