Sukses


3 Rekor Liga Inggris Tercipta Setelah Manchester United Bungkam Wolves

Bola.com, West Midlands - Manchester United meraih kemenangan atas Wolves dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022 di Molineux Stadium, Minggu (29/8/2021) malam.

Kemenangan Manchester United berkat gol Mason Greenwood pada menit ke-80.

Duel ini merupakan laga ke-100 MU di bawah polesan Ole Gunnar Solskjaer. Ini menjadi pertandingan ke-100 Ole Gunnar Solskjær di Liga Inggris. 

Bersama Manchester United, Solskjaer memenangkan 53 laga, seri 28, dan kalah 19 kali. Dari delapan manajer sebelumnya yang mencapai tonggak sejarah bagi klub, hanya Ernest Mangnall (54) yang memenangkan lebih banyak dari 100 laga pertamanya.

Pada pekan pertama, Manchester Unitedmelibas Leeds United 5-0, kemudian imbang kontra Soutampton (1-1)

Kemenangan Manchester United kali ini membuahkan beberapa rekor fantastis. Apa saja?

2 dari 3 halaman

Rekor Fantastis

  • Manchester United tak terkalahkan dalam 28 laga tandang terakhirnya di Premier League (M18 D10). Ini merupakan rekor baru, rekor tak terkalahkan terlama dalam sejarah Liga Inggris
  • Mason Greenwood menjadi satu dari empat pemain dalam sejarah Liga Inggris yang mencetak 20 gol lebih dengan status pemain muda, setelah Michael Owen, Robbie Fowler, dan Wayne Rooney.
  • Mason Greenwood remaja kedua dalam sejarah Liga Inggris yang mencetak gol di masing-masing dari tiga pertandingan pertama timnya dalam satu musim, setelah Robbie Fowler untuk Liverpool pada 1994-95. 

 

Sumber: Opta Joe

3 dari 3 halaman

Manchester United Melesat Setelah Dapat 3 Poin

Video Populer

Foto Populer