Sukses


Cristiano Ronaldo Segera Mentas di Liga Inggris, Georgina Rodriguez Boyongan ke Manchester Pakai Jet Pribadi

Bola.com, Manchester - Pacar Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez telah tiba di Manchester bersama empat anak pasangan itu.

Ronaldo, kembali ke Manchester United awal pekan ini setelah 12 tahun berpisah, meninggalkan Old Trafford ke Real Madrid. 

Wanita berusia 27 tahun itu memposting kolase foto ke Instagram tentang dirinya dan anak-anak yang bepergian dengan jet pribadi. Dan dia terlihat berseri-seri, dengan menyertakan emoji hati di atas tag lokasi Manchester.

Georgina juga memamerkan hadiah sambutannya yang tampak lezat - sebatang cokelat Cadbury bertuliskan: "Selamat datang di Manchester United."

Ronaldo seharusnya menjalani tugas internasional hingga pekan depan bersama Portugal. Tapi setelah mendapat kartu kuning kedua pada laga kontra Irlandia, Ronaldo absen dari kualifikasi Selasa malam melawan Azerbaijan.

Cristiano Ronaldo pun diizinkan meninggalkan kamp latihan Portugal lebih awal. Portugal akan bertanding melawan Qatar, tapi Ronaldo tidak akan terlibat.

 

2 dari 4 halaman

Hidup Baru

Georgina dan Cristiano Ronaldo mulai berkencan pada tahun 2016, Manchester akan menjadi kota baru bagi Georgina. Tapi dia jelas tampak bersemangat dengan awal yang baru.

Begitu juga bagi keempat anak Ronaldo, Cristiano Ronaldo Jr, Eva Maria Dos Santos, Alana Martina Dos Santos, dan Mateo Ronaldo. Mereka berempat akan menikmati suasana kota baru dalam hidup mereka.

Ronaldo Jr. lahir satu tahun setelah CR7 meninggalkan MU dan gabun Real Madrid.

3 dari 4 halaman

No 7

Cristiano Ronaldo akhirnya resmi kembali memakai nomor punggung 7 di Manchester United. Lantas, bagaimana dengan Edinson Cavani yang sebelumnnya memakai nomor tersebut?

Kapten Timnas Portugal itu resmi kembali ke pelukan Tim Setan Merah pada Jumat (27/8/2021) lalu. Manajemen MU kabarnya mengucurkan dana hingga 12,8 juta poundsterling (Rp 251 miliar) untuk meminang Cristiano Ronaldo dari Juventus.

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Klub Favoritmu

Video Populer

Foto Populer