Sukses


Liga Inggris: Masa Depan Donny van de Beek di Manchester United Makin Suram

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Paul Ince, menilai karier Donny van de Beek bersama Tim Setan Merah semakin suram. Ince pun menyarankan Van de Beek untuk pergi dari MU dan hengkang ke klub lain.

Gelandang asal Belanda itu didatangkan Manchester United dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2020. Kehadiran Donny van de Beek diharapkan mampu meningkatkan kreativitas di lini tengah The Red Devils.

Akan tetapi, Van de Beek sering berada di bangku cadangan pada musim pertamanya di Old Trafford. Sang pemain kalah bersaing dengan Paul Pogba dan Bruno Fernandes untuk menempati pos di lini tengah MU.

Donny van de Beek menjadi starter dalam duel Manchester United kontra Young Boys pada laga Grup F Liga Champions, Selasa (14/9/2021). Namun, gelandang Timnas Belanda tersebut ditarik keluar pada awal babak kedua.

 

2 dari 4 halaman

Tak Punya Masa Depan

Setelah melihat Donny van de Beek cuma bermain sebentar saat melawan Young Boys, Ince meyakini sang pemain tidak memiliki masa depan bersama Manchester United asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

"Sama sekali tidak ada kesempatan. Dia coba membuat sang pemain senang (dengan memainkannya). Selalu sulit ketika Anda tidak bermain untuk masuk dan membuat kesan pada starter pertama Anda dan menggantinya pada babak pertama," ujar Ince.

"Jika saya tidak bisa mendapatkan permainan penuh melawan Young Boys, sepuluh pemain atau tidak sepuluh pemain, maka inilah saatnya bagi saya untuk pergi," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Disarankan Pergi

Paul Ince pun memberi saran kepada Donny van de Beek untuk meninggalkan Manchester United pada bursa transfer Januari mendatang, entah itu secara permanen atau pinjaman.

"Solskjaer punya (Jesse) Lingard yang bisa bermain dalam peran itu sehingga tanda-tandanya ada dan saya berharap dia pergi pada Januari," lanjutnya.

"Entah itu pinjaman ... mereka tidak akan mendapatkan kembali uang yang mereka bayarkan untuknya."

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 17/09/2021)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United saat Ini:

Video Populer

Foto Populer