Sukses


VIDEO: Radamel Falcao dan 3 Penyerang yang Dianggap Gagal di Manchester United

Bola.com, Jakarta Bergabung dengan Manchester United merupakan impian sebagian pesepak bola. Namun, bermain untuk tim sebesar Setan Merah tentu juga bukan perkara yang mudah untuk dilakukan. Tidak sedikit pula pemain yang gagal bersinar selama membela Manchester United, salah satu contohnya yakni Radamel Falcao.

Radamel Falcao merupakan satu di antara bomber tajam dunia. Kendati demikian, Falcao tak bisa menaklukkan Premier League, terutama saat bermain untuk Manchester United.

Pemain asal Kolombia itu bergabung dengan Manchester United musim panas lalu dari AS Monaco. Setan Merah cuma meminjam Falcao selama semusim dengan biaya enam juta pound. Manchester United memiliki opsi untuk mempermanenkan Falcao di akhir musim nanti senilai 43 juta pound.

Sayangnya di Old Trafford, eks pemain Porto ini gagal bersinar. Falcao lebih banyak duduk di bangku cadangan. Ketajaman Falcao menurun drastis sejak membela Manchester United.

Selama memperkuat Manchester United, Falcao hanya mengukir empat gol dari 29 pertandingan. Kondisi tersebut membuat Setan Merah memutuskan untuk tidak mengontraknya secara permanen pada akhir musim.

Namun, bukan hanya Radamel Falcao penyerang yang tidak berhasil tampil bagus saat bermain di Manchester United. Berikut empat penyerang yang dianggap gagal di Manchester United.

Video Populer

Foto Populer