Sukses


Liga Inggris: Kata Bukayo Saka, Hilal Arsenal Raih Trofi Musim Ini Sudah Terlihat

Bola.com, London - Bukayo Saka mengklaim Arsenal mampu meraih trofi musim ini. The Gunners telah bangkit dengan tiga kemenangan berturut-turut di Liga Inggris, termasuk kemenangan 3-1 atas Tottenham Hotspur.

"Kami dapat mencapai apa pun, tidak peduli berapa pun usianya. Dengan bertambahnya usia, datanglah pengalaman tetapi kami memiliki banyak pengalaman dalam skuad ini yang membantu kami," kata Saka.

"Saya tidak bisa menggambarkan bagaimana rasanya. Dimulai dengan atmosfer di stadion, itu gila! Para penggemar memberi kami begitu banyak energi. Kami wajib membayar mereka dan menang seperti ini di stadion, itu berarti segalanya untuk kami.

Arsenal sempat menjadi bulan-bulanan di Liga Inggris. Pada laga pembuka, Arsenal dibekuk klub promosi, Brentford 0-2. Arsenal juga kandas 0-2 melawan Chelsea dan dibantai Manchester City 5-0.

Arsenal pecah telur kemenangan ketika bersua Norwich City (1-0). Sejak itu, pasukan Mikel Arteta terus meraih kemenangan. 

Dengan tiga kemenangan beruntun, Arsenal yang sempat menetap di zona degradasi selama tiga pekan, menanjak ke posisi 10 klasemen sementara Liga Inggris.

2 dari 4 halaman

Kemenangan Penting

Saka menyebut, kemenangan atas Tottenham Hotspur membuat siapa pun yang berada di ruang ganti Arsenal berbinar-binar. Saka mencetak satu gol dalam kemenangan itu.

“Sudah hampir dua tahun sejak kami memainkan derby London utara dengan para penggemar. Anda bisa mengatakan sudah hampir dua tahun dari cara mereka menerima kami dan menyemangati kami. Itu adalah pertandingan yang spesial," katanya.

“Kami semua menginginkannya. Kami tahu betapa berartinya pertandingan ini bagi para penggemar, kami tahu betapa berartinya permainan itu bagi kami. Dan tentu saja untuk membangun momentum kemenangan – kami telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut – sangat bagus untuk kami."

 

3 dari 4 halaman

Makin Kompak

Saka juga menyebut pemain Arsenal semakin solid setela melewati ujian pada awal musim.

"Kami semakin dekat sebagai sebuah tim, mendapatkan lebih banyak semangat dan jadi segalanya terlihat bagus," katanya.

“Jika kami bermain seperti itu sepanjang waktu, kami memiliki peluang untuk tampil bagus musim ini dan memenangkan beberapa trofi. Ini adalah satu pertandingan, kami harus melakukannya lagi berikutnya," janji Saka.

“Kami masuk ke situasi bagus tetapi kami perlu mencetak lebih banyak gol. Kemarin, kami jauh lebih klinis, jadi kami senang dengan itu tetapi kami harus melakukannya secara konsisten.”

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer