VIDEO: 5 Pemain Manchester United yang Punya Followers Instagram Terbanyak

VIDEO: 5 Pemain Manchester United yang Punya Followers Instagram Terbanyak

Saat ini banyak aktor lapangan hijau yang mempunyai media sosial. Itu termasuk para penggawa Manchester United. Salah satu media sosial yang sering digunakan pemain Manchester United adalah Instagram.

Terdapat beberapa penggawa Manchester United yang mempunyai followers Instagram cukup banyak. Salah satu pemain dengan jumlah pengikut terbanyak di skuad Manchester United ialah Raphael Varane.

Musim panas kemarin, Varane membuat keputusan besar dalam kariernya dengan hengkang dari Real Madrid dan bergabung dengan United yang sedang mencoba kembali ke puncak.

Sebelumnya bersama Real Madrid, Varane sudah meraih segalanya, dari trofi juara La Liga, Copa del Rey, Liga Champions, hingga Piala Dunia Antarklub.

Selain itu, Varane juga berjaya di level internasional bersama Timnas Prancis. 2018 lalu, Varane berandil membawa negaranya menjadi juara Piala Dunia.

Dengan prestasi sebanyak itu bukan hal yang aneh membuat jumlah followers Varane di Instagram mencapai 17,1 juta pengikut. Dari jumlah pengikut tersebut menjadikan dirinya menjadi pemain ketiga Setan Merah yang mempunyai jumlah followers Instagram terbanyak.

Namun, bukan hanya Raphael Varane saja yang mempunyai jumlah pengikut Instagram terbanyak di Old Trafford. Berikut lima pemain Manchester United yang mempunyai jumlah followers Instagram terbanyak.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 06 October 2021, 18:08 WIB

Video Terkait

Spotlights