Sukses


Liga Inggris: Solskjaer Dituding Terang-terangan Berbohong kepada Donny van de Beek

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dituduh terang-terangan berbohong kepada sang gelandang, Donny van de Beek. Tudingan itu datang dari mantan pemain Setan Merah, Paul Ince. 

Donny van de Beek terpuruk sejak datang ke Old Trafford pada musim panas 2020. Dia lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan, yang berlanjut pada musim ini.  

Dia masuk ke skuad Manchester United yang penuh dengan banyak pilihan di lini tengah. Sejak itu, pemain berusia 24 tahun itu masih terus berjuang mendapatkan waktu bermain yang konsisten.

Paul Ince tidak berbasa-basi ketika menggambarkan bagaimana Solskjaer memperlakukan mantan pemain Ajax itu selama di Manchester United.

Ince mengklaim pemain internasional Belanda itu telah ditipu jaringan kebohongan sejak datang ke Old Trafford. Dia mendesak Donny van de Beek segera pindah pada jendela transfer Januari 2022 demi kebaikan kariernya.

 

2 dari 4 halaman

Terus Diabaikan

Ince mempertanyakan mengapa Van de Beek terus diberi tahu masih memiliki peran untuk dimainkan di United, namun nyatanya dia terus diabaikan oleh Solskjaer. 

"Jika saya akan membeli pemain, pemain top dari Ajax, hal pertama yang akan saya katakan adalah, 'Apakah saya akan bermain? Di mana Anda melihat saya cocok, di dalam sistem, di dalam tim?. Sebagai seorang manajer, Anda memiliki dua pilihan – Anda bisa mengatakan yang sebenarnya atau tidak" kata Ince, seperti dilansir Mirror, Senin (11/10/2021). 

“Dari apa yang saya lihat selama satu setengah tahun terakhir, dia tidak memberi tahu Donny yang sebenarnya, dia tidak punya menit bermain. Dia punya berharga 35 juta pounds yang duduk di bangku cadangan." 

“Anda tidak bisa memberi tahu saya bahwa Fred dan Scott McTominay bermain bagus pekan demi pekan, dan bahkan [Paul] Pogba, karena sebenarnya mereka tidak selalu bermain bagus. Tapi dia sepertinya memainkannya sepanjang waktu, dan jika saya duduk di sana menonton mereka bermain, saya akan marah," imbuh Ince. 

 

3 dari 4 halaman

Kritikan untuk Solskjaer

Ince memuji perilaku van de Beek yang disebutnya bersikap profesional. Namun, di sisi lain dia membidik Solskjaer dengan menudingnya berbohong kepada Van de Beek. 

“Dia (Van de Beek) profesional, dia melakukan segalanya sesuai buku," ujar Ince. 

“Ole mengatakan dia (Van de Beek) ada dalam rencana saya, jelas dia hanya berbohong. Dia harus pindah pada Januari untuk kebaikan kariernya.”

Pelatih asal Belanda itu belum menjadi starter dalam tiga pertandingan berturut-turut untuk Manchester United dan harus berjuang mendapatkan menit bermain lagi musim ini.

Dia hanya membukukan 36 penampilan di semua kompetisi musim lalu, tetapi hanya empat di antaranya yang menjadi starter di Premier League.

Sejauh ini di musim 2021/22 ia hanya tampil selama 141 menit, masing-masing satu penampilan di Premier League, Carabao Cup, dan Liga Champions.

Sumber: Mirror

 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United

    Donny van de Beek

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer