Sukses


Liga Inggris: Gara-gara Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani Disarankan Cabut dari Manchester United

Bola.com, Manchester - Kedatangan Cristiano Ronaldo membuat Edinson Cavani kehilangan tempat di Manchester United. Ketimbang menjadi ban serep di MU, Cavani disarankan untuk pergi ke klub lain.

Ronaldo kembali ke Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini. Bintang asal Portugal tersebut ditebus seharga 15 juta euro dari Juventus.

Kehadiran Cristiano Ronaldo memberikan begitu banyak dampak bagi Edinson Cavani. Mantan pemain PSG tersebut harus menerima kenyataan kehilangan nomor punggung tujuh.

Bukan hanya itu, kesempatan bermain Cavani juga menjadi terpengaruh. Cristiano Ronaldo kini menjadi pilihan utama di lini depan Manchester United, sehingga Edinson Cavani lebih sering berada di bangku cadangan.

Eks pemain Chelsea dan Timnas Uruguay, Gustavo Poyet, turut prihatin dengan situasi Cavani di Manchester United.

"Dia kurang beruntung, karena tanpa Cristiano Ronaldo, dia bermain sebagai striker utama. Keputusan Juventus, keterlibatan Man City, sangat bertentangan dengan satu orang khususnya dan itu adalah Edinson Cavani," kata Poyet.

 

2 dari 4 halaman

Pindah Januari

Poyet lantas menyarankan agar Edinson Cavani segera pindah pada bursa transfer musim dingin mendatang. "Mungkin dia harus pindah pada Januari," ucap Poyet.

"Dari luar, saya tidak mengenalnya, tetapi jika saya adalah dia, melihat bagaimana keadaannya sekarang, dan melihatnya tidak mendapatkan 90 menit untuk tim nasional karena dia tidak bermain – mungkin," tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Harus Selalu Siap

Baru-baru ini, Edinson Cavani mengatakan dirinya menyerahkan semua keputusan kepada pelatih. Dia mengaku selalu siap kapan pun dibutuhkan pelatih.

"Dalam sepak bola, Anda harus selalu siap. Itu salah satu kunci bermain di level atas," beber Cavani.

"Terkadang Anda bermain lebih banyak, terkadang Anda bermain lebih sedikit, manajer membuat keputusan, tetapi itu tidak menghentikan pekerjaan untuk selalu kompetitif."

"Liga baru saja dimulai dan saya harus siap, tidak seperti tahun lalu, tetapi saya ada di sana untuk menjadi bagian dari tim," lanjut Edinson Cavani.

Sumber: talkSPORT

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 13/10/2021)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer