Sukses


Liga Inggris: Van der Sar Sedih Melihat Nasib Donny van de Beek di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Edwin van der Sar mengemukakan pendapatnya soal nasib Donny van de Beek. Gelandang Belanda itu kesulitan beradaptasi di Manchester United usai dibeli dari Ajax Amsterdam.

"Ya, tentu saya sedih melihat kondisi Donny saat ini," buka Edwin Van der Sar kepada ESPN.

"Donny berada di jalur yang sempurna sebelum bergabung dengan United. Ia menembus tim utama Ajax dari akademi, lalu menjadi starter, memenangkan banyak trofi dan juga tampil apik di level Eropa," tuturnya.

"Stok gelandang Manchester United sangat berlimpah, dan mereka jarang terkena cedera. Jadi situasinya cukup sulit untuk Donny," kilah Van der Sar.

Edwin van der Sar membela Juventus selama dua tahun dari 1999 sampai 2001. Ia kemudian menjadi andalan Manchester United dari tahun 2005 sampai 2011.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kaget dengan Kepindahan Ronaldo

Edwin van der Sar juga mengaku perasaannya campur aduk melihat Cristiano Ronaldo cabut dari Turin dan pindah ke Manchester United.

Ronaldo tiba di Juventus pada tahun 2018 silam. Ia awalnya dikontrak empat tahun di Turin.

Akan tetapi Ronaldo memilih tak menjalani kontraknya secara penuh. Saat masa aktif kontrak itu tersisa satu tahun lagi, ia memilih cabut dari Juventus.

Ronaldo sempat dikaitkan dengan sejumlah klub, termasuk Manchester City. Akan tetapi ia kemudian memilih balikan dengan Manchester United.

"Saya tidak menduga perpisahannya dari Juventus. Ia mengejutkan saya," akunya pada Tuttosport.

"Tapi selalu menyenangkan melihat Cristiano di Old Trafford dengan seragam Setan Merah," sambung Van der Sar.

Sumber: EPSN, Tuttosport

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 14/10/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer