Sukses


VIDEO: 4 Pelatih yang Bisa Menggantikan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United

Bola.com, Jakarta Pada awal musim ini Manchester United masih belum meraih hasil bagus di setiap pertandingan yang dilakoni. Di ajang Liga Inggris dalam dual aga terakhir Setan Merah gagal meraih kemenangan. Dengan hasil tersebut kembali muncul Suara yang menginginkan agar Ole Gunnar Solskjaer angkat kaki dari.

Solskjaer kini berada dalam tekanan. Sejumlah pelatih disebut bisa jadi pengganti Solskjaer apabila dipecat Manchester United. Salah satu nama yang paling mencuat menjadi pengganti Solskjaer ialah Zinedine Zidane

Zinedine Zidane bisa direkrut Manchester United jika harus berpisah dengan Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih asal Prancis tersebut sekarang tidak punya klub setelah meninggalkan Real Madrid.

Kehebatan Zidane sudah terbukti bersama Los Blancos. Dia berhasil memenangkan tiga trofi Liga Champions dan juga dua gelar La Liga.

Zidane pernah bekerja sama dengan Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo. Kedua pemain tersebut bisa memudahkan pekerjaan Zidane di Old Trafford.

Namun, selain nama Zinedine Zidane masih ada pelatih top lain yang dikabarkan akan melatih Cristiano Ronaldo dkk. Berikut empat pelatih yang bisa menggantikan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United.

Video Populer

Foto Populer