Sukses


SCTV Siarkan Liga Inggris, Liga Champions, dan Liga Europa, Yuk Catat Jadwalnya!

Bola.com, Jakarta - Komitmen SCTV untuk terus menayangkan program-program berkualitas yang dapat dinikmati oleh seluruh kalangan dibuktikan dengan menghadirkan pertandingan sepak bola bergengsi kelas dunia, yakni Liga Inggris, Liga Champions, dan Liga Europa.

Sebanyak dua super big match Liga Inggris akan ditayangkan oleh SCTV di akhir pekan ini. Laga seru pertama adalah Brentford vs Chelsea.

Brentford berpeluang melahirkan kejutan lagi menghadapi Chelsea seperti yang mereka lakukan kala menahan imbang Liverpool. SCTV akan menayangkan secara LIVE kontra antara Brentford menghadapi Chelsea pada hari Sabtu, 16 Oktober 2021 pukul 23.00 WIB.

Keesokan harinya giliran Newcastle yang bersiaga melawan Tottenham Hotspurs. Butuh ekstra kerja keras dari Newcastle demi memperbaiki peringkat klasemen sementara di posisi 19 sementara sang lawan, Tottenham Hotspurs kini telah berada di posisi ke-8.

Laga antara Newcastle dengan Tottenham Hotspurs akan disiarkan secara LIVE oleh SCTV pada hari Minggu, 17 Oktober 2021 sejak pukul 22.00 WIB.

 

2 dari 2 halaman

Siarkan Liga Champions dan Liga Europa

Selain Liga Inggris, SCTV juga bakal menyiarkan tiga pertandingan Liga Champions. Yang pertama adalah duel antara Club Brugge vs Manchester City pada Selasa, 19 Oktober 2021 pukul 23.30 WIB.

Dilanjut dengan pertandingan akbar antara Atletico Madrid vs Liverpool pada Rabu, 20 Oktober 2021 pukul 01.45 WIB. Duel ini bisa disaksikan secara langsung di SCTV.

Tak sampai di situ, SCTV juga bakal menyiarkan laga Barcelona vs Dynamo Kyiv pada Rabu, 20 Oktober 2021 pukul 23.30 WIB.

Ole Gunnar Solskjaer Buka Suara Usai Dipecat Manchester United

Video Populer

Foto Populer