Sukses


6 Fakta usai Laga Watford vs Liverpool, Mohamed Salah Bukukan Dua Rekor!

Bola.com, Jakarta - Liverpool berhasil meraih kemenangan meyakinkan dalam kunjungannya ke markas Watford pada laga pekan kedelapan Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (16/10/2021). Sejumlah fakta menarik pun tersaji pada duel yang berakhir dengan skor telak 5-0 tersebut.

Kemenangan Liverpool dibuka oleh gol yang dicetak Sadio Mane menit 9'. Mohamed Salah menjadi otak di balik gol tersebut berkat umpan terukurnya di daerah pertahanan Watford.

Dominasi Liverpool sangat terlihat sepanjang babak pertama, namun gol kedua baru lahir menit 37' melalui sontekan Roberto Firmino.

Firmino mencetak gol keduanya pada babak kedua, lalu disusul gol ketiganya jelang laga berakhir. Adapun satu gol lainnya dicetak oleh Mohamed Salah pada menit 54'.

Berikut ini Bola.com merangkum sederet fakta menarik usai Liverpool membantai Watford pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022, termasuk dua rekor yang dibukukan Mohamed Salah.

2 dari 7 halaman

Jurgen Klopp Vs Watford

Enam manajer Watford pernah dihadapi Jurgen Klopp selama menangani Liverpool. Namun, hanya ada satu manajer, yakni Marco Silva, yang berhasil mengalahkan Klopp.

3 dari 7 halaman

20 Laga Tanpa Kekalahan

Kemenangan 5-0 atas Watford membuat Liverpool kini menjalani 20 laga tanpa kekalahan di semua kompetisi musim ini.

4 dari 7 halaman

Hattrick Kedua Firmino di Liga Inggris

Firmino membuktikan bahwa dirinya belum habis. Pada laga kontra Watford, ia mencetak hattrick, yang merupakan kali kedua sepanjang kariernya di Liga Inggris.

5 dari 7 halaman

Mohamed Salah Cetak Gol pada Delapan Laga Beruntun

Mohamed Salah mencetak delapan gol beruntun di semua kompetisi untuk Liverpool. Itu adalah catatan pertamanya sepanjang kariernya di sepak bola.

6 dari 7 halaman

Mohamed Salah Samai Rekor Drogba

Mohamed Salah kini telah mencetak 108 gol, jumlah yang sama dengan Didier Drogba sebagai pemain dari benua Afrika yang paling banyak mencetak gol dalam sejarah Liga Inggris.

7 dari 7 halaman

100 Gol Sadio Mane Tanpa Satupun Berasal dari Penalti

Kini ada tiga pemain yang mencetak 100 gol atau lebih tanpa satupun berasal dari penalti. Sadio Mane masuk daftar elite tersebut.

  • Les Ferdinand (149)
  • Emile Heskey (110)
  • Sadio Mane (100)
Ole Gunnar Solskjaer Buka Suara Usai Dipecat Manchester United

Video Populer

Foto Populer